Thursday, November 4, 2010

Motor-Motor Baru di Jakarta Motor Cycle Show (JMCS)



Pameran motor Jakarta Motor Cycle Show dipastikan akan semarak dengan kehadiran hampir semua produsen motor yang bertarung di pasar tanah air. Hal ini sangat din anti-nanti oleh para pengunjung terutama yang hobi modifikasi motor dan juga ingin mem beli motor baru.

Kita simak motor-motor yang akan dibawa pabrikan:

Honda
motor honda
Honda telah bersiap menampilkan jajaran sepeda motor modifikasi dan sepeda motor CBU yang secara spesial di tampilkan pada pelaksanaan JMCS 2010. Sebagai tanda dukungannya terhadap tema JMCS kali ini 'Safety Riding & Eco Friendly' Honda akan mengusung program safety riding sebagai salah satu acara di booth mereka.

Yamaha
motor yamaha
Yamaha mempersiapkan beberapa motor dan acara unggulannya yang akan diperkenalkan pertama kali pada publik di JMCS 2010, seperti sepeda motor CBU M1 juara dunia 2010 yang merupakan milik Jorge Lorenzo.

Selain itu Yamaha menghadirkan pula produk sepeda motor high class automatic, serta produk sepeda motor untuk penggunaan disegala medan. Dari sisi tampilan booth, Yamaha akan menampilkan 4 nuansa yang berbeda, dimana tiap nuansa tersebut akan mewakili karakter konsumen Indonesia. Dan tak melupakan prestasinya sebagai Juara dunia MotoGP 2010 Yamaha juga akan menampilan nuansa MotoGP dalam booth nya.

Kawasaki
motor kawasaki

Ninja ZX600R, ER 6N, ER 6F, KX250F Motorcross, KX85 Motorocross Kawasaki KSR dan motor-motor model 2011. Mengangkat "Lifestyle Motocycle, Motorcycle Parts for Your Live" sebagai tema, Kawasaki akan menyajikan sepeda motor bertema Sports Touring, Nikebike, Trial, dan Supermoto.

Suzuki

motor suzuki

Suzuki akan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan untuk orang tua yang bernama Suzuki TOWNKART pada JMCS 2010. Sepeda motor tanpa emisi gas buang ini menggunakan energi batere yang tidak mencemari Lingkungan.

Suzuki juga akan menampilkan 'Suzuki Way of Life Change & Challenge' sebagai tema dari booth mereka. Mendukung tema tersebut Suzuki juga akan memboyong beberapa jajaran produk mereka untuk pasar domestik Indonesia, seperti Skydrive 125 versi racing. Dan tak ketinggalan juga sepeda motor CBU Sport mereka yang seperti GSX-R1000L1, GSX-R750L1, dan GLADIUS 400, yang diharapkan akan memperkuat jajaran sepeda motor produksi Suzuki di masa yang akan datang.

TVS Motor

Produsen yang baru kali ini mengikuti JMCS berencana menampilkan yang terbaik dengan membawa sepeda motor konsepnya antara lain skutik konsep TVS Cube 2.0. dengan teknologi ramah lingkungan. TVS Cube 2.0. memiliki aplikasi mesin hybrid yang dapat menggunakan bahan bakar bensin biasa, juga baterai.

Dengan mengusung tema “TVS Now You Can”, TVS Motor akan menghadirkan varian-varian barunya seperti TVS RockZ 125 cc, Luxuries Ride and Agility with Integrated Music System (IMS), TVS Neo X3i 110 cc, Extra Pulling Power with Good Mileage, dan TVS Apache RTR 160 cc, Power with Total Control. Dan tak ketinggalan pada ajang JMCS 2010 ini, TVS Motor juga akan menghadirkan varian terbarunya, TVS RockZ New Stripping yang akan akan tampil lebih modern, dinamis dan futuristik.

Selamat mem beli motor baru dan mana motor yang bakal jadi favorit dan Anda? Semuanya akan detikOto bahas untuk Anda para pecinta motor. Jadi jangan lewatkan JMCS pada 3 sampai 7 November 2010 nanti di Jakarta Convention Center.

sumber:oto.detik.com

No comments:

Post a Comment