Tuesday, November 23, 2010

Mencoba Mobil Sport Sewaan

Pengalaman mengendarai mobil sport mewah tidak hanya menjadi monopoli kalangan berduit di Italia. Lewat jasa penyewaan mobil Hertz, mobil sport mewah seperti Lotus bisa disewa dengan harga yang cukup miring.

Rental mobil itu menyewakan mobil Sport Lotus Elise dan Lotus Exige. Dengan hanya mengeluarkan dana 458,54 euro per harinya atau sekitar Rp 6,4 juta, si penyewa sudah bisa merasakan kehandalan mobil sport tersebut.Harga tersebut pun belum termasuk biaya asuransi kendaraan maupun penumpang yang mungkin Anda butuhkan ketika menyewanya.

Selain di Italia, mobil ini juga disewakan di Amerika Serikat, di negeri Paman Sam itu mobil mungil Sport Lotus Elise dan Lotus Exige disewakan sekitar US$ 600 per hari.

Namun, si pemilik rental ternyata tidak mencantumkan paket asuransi dalam harga sewa per hari, dan harga itu tidak termasuk paket asuransi seperti dikutip dari situs otomotif Topspeed.com, Sebelumnya Hertz juga menawarkan sederet mobil luxury untuk disewa, seperti BMW Z4 sDrive 23i dan Fiat 500 versi Barbie. BMW Z4 tersedia di beberapa diler di Spanyol dengan harga mulai dari 121 eEuro per hari, sementara Fiat 500 Roso tersedia di Belanda dengan cukup mengeluarkan dana sebesar 35 euro per hari.

Sumber - oto.detik.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

No comments:

Post a Comment