Friday, October 8, 2010

Masaki Aiba, Si Tampan Penyayang Binatang



MASAKI Aiba, seperti personel Arashi yang lain, dia punya penggemar setia bejibun dan selalu mendukung kiprahnya sejak dia berkarier bersama boy band legendaris Jepang itu, sepuluh tahun silam.

Pria kelahiran 24 Desember 1982 itu sangat identik dengan keceriaan. Apa yang dikerjakan Aiba terkesan sangat menyenangkan. Bukan tidak serius, tapi karisma dan kepribadiannya yang kocak begitu kuat menularkan rasa senang pada tiap penggemarnya.

Di luar Arashi, Aiba sosok yang laris manis. Karya Aiba bisa dinikmati dalam berbagai medium. Aiba tak hanya menyanyi dalam grup, tapi juga solo, main film, drama televisi, teater, musikal, iklan, sebagai presenter/MC, dan penyiar radio. Ya, sungguh multitalenta. Lebih manis lagi, karena hampir semua karyanya mendapat respons positif.

Sebagai aktor yang andal, Aiba memulai proyek akting pertama lewat drama panggung yang diadaptasi dari film anak-anak legendaris Stand By Me, bersama Matsumoto Jun dan Ninomiya Kazunari.

Tak lama setelahnya dia terlibat dalam drama Bokura no Yuki: Minan Toshi. Disusul berbagai peran lain. Tahun ini dia tetap produktif berakting dengan muncul bersama personel Arashi lain dalam Saigo no Yakusoku dan drama pangggung Kimi to Miru Sen no Yume.

Sebagai penyiar, sejak 2001 Aiba mempunyai show sendiri yang diberi tajuk Arashi's Aiba Masaki no Rekomen! Arashi Remix. Lalu tahun 2009 juga terlibat dalam program radio Tokyo FM yang berjudul Muteki no Aiba-kun.

Salah satu aktivitas solo yang dikenang, saat dia menjadi host variety show bersama Ken Shimura, Tensai Shimura Dōbutsuen. Aiba yang tampan dan sungguh sosok idola muda yang trendi harus berinteraksi dengan bermacam jenis hewan ganas seperti panda, macan, buaya di berbagai kebun binatang di daratan Asia karena di adalah penyayang binatang.

Tapi uniknya dia begitu menyihir karena mampu beradaptasi dan menikmati perannya dengan baik. Aiba bahkan kerap membagi pengetahuannya kepada sesama anggota Arashi kalau mereka sedang bersama.

Bukan anggota Arashi kalau tidak punya prestasi cemerlang. Aiba pun demikian. Atas kiprahnya dalam bidang akting, dia memperoleh gelar Aktor Terbaik dalam ajang 13th Nikkan Sports Drama Grand Prix.

sumber:tabloidbintang.com

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis 88DB.com

No comments:

Post a Comment