Tuesday, October 12, 2010

Berduka Kehilangan Binatang Peliharaan


Ketika orang yang anda sayangi meninggal dunia, perasaan sedih karena ditinggalkan, berduka, dan mengharapkan teman atau keluarga memberikan pengertian dan kenyamanan merupakan hal yang wajar. Sayangnya, hal yang sama tidak dapat terjadi apabila yang meninggal adalah satwa kesayangan anda. Banyak yang berpikir bahwa tidak pantas untuk berduka kepada seseorang yang baru saja Kehilangan Binatang Peliharaan

Kita tidak bisa lari dari kenyataan. Manusia mencintai satwa peliharaan mereka dan menganggap mereka sebagai anggota keluarga. Bagi pecinta hewan merayakan hari ulang tahun peliharaan mereka, menceritakan rahasia kepada hewan peliharaan mereka, dan membawa foto mereka didalam dompet. Jadi ketika Kehilangan Binatang Peliharaan. Itu bukan hal yang aneh apabila anda tenggelam dalam kesedihan. hewan peliharaan merupakan sahabat dalam hidup, penerimaan, pendukung, dan pemberi kasih sayang tanpa syarat selama mereka bersama anda. Apabila anda mengerti dan menerima ikatan antara manusia dengan satwa, anda sudah mengambil langkah pertama untuk menghadapi saat-saat Kehilangan Binatang Peliharaan anda, mengetahui bahwa hal yang wajar untuk berduka disaat Kehilangan Binatang Peliharaan.

Bagaimana mengatasi rasa duka Kehilangan Binatang Peliharaan?

Meskipun berduka adalah perasaan pribadi, anda tidak harus menghadapinya sendiri. Banyak bentuk bantuan yang tersedia; teman sesama penyayang satwa, layanan konseling kehilangan satwa peliharaan, buku, video, atau artikel pada majalah. Berikut beberapa langkah untuk membantu anda mengatasinya :

  • Jujur Mengakui dan menerima rasa duka anda dan biarkan anda mengekspresikannya.

  • Jangan ragu untuk menghubungi teman yang dapat mendengarkan kesedihan anda.

  • Tuangkan perasaan andan dalam bentuk tulisan, baik berbentuk jurnal atau puisi.

  • Sangat mungkin anda menghubungi dokter hewan anda untuk berdiskusi mengenai perasaan anda.

  • Browsing di internet group mengenai kehilangan satwa kesayangan dan carilah informasi dari sana.

  • Mulai Menyiapkan peringatan untuk mengenang atas kehilangan binatang peliharaan

Haruskah memelihara hewan lain?

Dengan cepat Memutuskan hal ini secara terburu-buru sangatlah tidak adil untuk anda dan calon hewan peliharaan baru anda. Setiap hewan memiliki tabiat yang berbeda-beda dan hewan baru tidak dapat menggantikan hewan peliharaan anda yang hilang.

Yang pasti Anda akan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengambil bintang peliharaan baru, setelah anda memberikan diri sendiri waktu untuk berduka, mempertimbangkan secara hati-hati tanggung jawab memiliki satwa, ingatlah bahwa tempat penampungan hewan merupakan tempat yang baik untuk mencari teman spesial anda berikutnya !

sumber: icarecatsanddogs.multiply.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

No comments:

Post a Comment