Friday, September 17, 2010

Tempat Perkawinan Yang Banyak Di cari Orang

Hawaii

Banyak orang mungkin gk asing lagi ngdengar Hawaii. Salah satu lokasi wisata termegah di dunia ini emg terkenal menyimpan keindahan alam yang begitu mempesona.Apabila km tertarik ingin melangsungkan tempat pernikahan nya di bibir pantai, km gk salah bila akhirnya memilih Hawaii sebagai lokasi untuk mengikrarkan cinta km bersama pasangan seumur hidup.

New York

Bosan dengan suasana pantai? km tak perlu bingung, cz New York bisa menjadi opsi lain buat km untuk melangsungkan pesta pernikahan. Km dan pasangan bisa menikmati pemandangan indah yang ditawarkan di setiap sudut kota di New York.

Paris

Gk hanya dikenal sebagai pusat kota mode, Paris ternyata juga menyimpan sederet lokasi yang menarik bagi km dan pasangan melangsungkan pesta pernikahan.

London

Ibu Kota Inggris ini juga merupakan salah satu kota terbesar di kawasan Eropa yang terkenal memiliki banyak taman luas yang cantik. Km dan pasangan pun bisa melangsungkan pesta pernikahan di kota ini dengan tema pernikahan “Garden Party”.

India

India juga merupakan salah satu negara yang kini banyak dipilih para calon pengantin untuk mengikrarkan cinta mereka. Para calon pengantin biasa mengabadikan momen istimewa tersebut di pinggir Sungai Gangga.

Indonesia

Dieng, Indonesia. Kota paling tertinggi di Jawa Tengah dan mungkin di Indonesia, menghadirkan nuansa religi, bayangin deh ngucapin janji setia di tempat plg dekat dengan Singgasana-NYA.

Sumberny: okezone.com & ditambahin sndri seenaknya

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment