Tuesday, September 28, 2010

Tempat Kost Menjadi Sarana Tepat Untuk Seks Para Mahasiswa

Ancaman pola hidup seks bebas di kalangan mahsiswa secara umum dan di pondokan atau kos-kosan, bahkan KONTRAKAN khususnya di semarang berkembang semakin serius dengan makin longgarnya kontrol yang mereka terima. Saya kadang melihat waktu gelap menjelang di seputar unnes melihat banyak mahasiswa mengantri di pondokan mahasiswi, tak dinyana juga sering melihat mereka berpasangan duduk di atas motor dalam remang² gelap wilayah kampus sembari bercumbu mengumbar nafsu.

Di beberapa tempat kost juga sering kujumpai sepasang muda-mudi masuk dalam kamar kost.Jumlah remaja yang mengalami masalah kehidupan seks terus bertambah akibat pola hidup seks bebas, karena pada kenyataannya pengaruh gaya seks bebas yang mereka terima jauh lebih kuat dari kontrol yang mereka terima maupun pembinaan secara keagamaan baik dari orang tua maupun mendapatkannya sendiri dari pengajian-pengajian agama.

Sementara itu tingkat pengawasan dari pemilik tempat kost maupun pihak orang tua semakin bertambah longgar sehingga makin banyak mahsiawa yang terjebak ke dalam pola hidup seks bebas karena berbagai pengaruh yang mereka terima, baik dari teman, Internet, dan pengaruh lingkungan secara umum.Sekuat-kuatnya mental seorang mahasiswa untuk tak tergoda pada pola hidup seks bebas, kalau terus-menerus mengalami godaan dan dalam kondisi sangat bebas dari kontrol, tentu suatu saat akan tergoda pula untuk melakukannya. Godaan semacam itu terasa lebih berat lagi bagi mahasiswa yang memang benteng mental dan keagamaannya tak begitu kuat.

Masalah ini akan lebih efektif bila diatasi dengan kesadaran dari para pemilik kos sendiri untuk melakukan pengawasan intensif kepada anak-anak kosnya secara proporsional. Yang paling efektif tentu saja kalau ada kesadaran dari orangtua masing-masing mahasiswa untuk memilihkan tempat kos yang layak dan aman, serta membekali putra-putri mereka dengan benteng ajaran agama yang kokoh.

Sekarang banyak mahasiswa yang telah melakukan hubungan seks sebelum dia menjadi mahasiswa. Ada yang sudah melakukannya ketika masih SMP dan ada pula yang melakukannya pada waktu SMA. NAh fenomena pakah ini???

Sumber - deedaad.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment