Monday, September 27, 2010

PBA Ambil Langkah Tepat Dalam Pendidikan Ilmu Properti Di Indonesia

Perkembangan dunia properti di Indonesia kini kian meningkat prospeknya pun kian menjanjikan oleh karena itu dibutuhkan suatu pengetahuan mendalam mengenai ilmu properti mulai dari konsep pendanaan, pengembangan hingga proses pengelolaanya. Pengetahuan tentang properti pun kini bukan saja di butuhkan oleh pengembang properti di Jakarta saja namun di beberapa daerah di Indonesia masih sangat membutuhkan pengetahuan lebih mendalam mengenai ilmu properti itu sendiri.

Di lihat dari potensinya penggembangan properti di daerah memiliki prospek yang sangat cerah apalagi melihat nantinya daerah-daerah akan menghadapi AFTA atau perdagangan bebas. Persaingan di bidang industri akan semakin ketat begitu juga kebutuhan akan properti baik itu hunian maupun perkantoran. Selain itu industri pariwisata juga mempunyai peluang yang sangat menjanjikan. Maka dengan melihat prospek kedepan yang cerah bagi daerah-daerah yang memiliki potensi, kebutuhan ilmu properti semakin dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh pengembang besar Bali Tourism Development Corporation (BTDC) yang memiliki beberapa produk pengembangan properti di Bali serta juga sebagai pengembang yang mengelola kawasan Nusa Dua Bali. Pihak BTDC mengundang Vibiz Property Business Academy (PBA) untuk mengadakan kursus properti di perusahaan tersebut. Training yang bertempat di Nusa Dua Bali bertujuan untuk meningkatkan wawasan serta strategi di bidang properti serta mengulang kembali teori-teori dalam pengembangan properti yang dapat diaplikasikan dilapanganPeserta pelatihan pun sangat antusias dalam mengikuti pelatihan properti tersebut. Hal tersebut dikarenakan format materi serta program pengajaran yang cukup menarik serta menambah wawasan baru yang di sajikan oleh PBA.

Tidak salah kiranya jika PBA menjadi salah satu alternatif pengembangan keilmuan properti bagi perusahaan maupun perseorangan yang ingin meningkatkan keahlian dibidang properti.

Sumber - vibiznews.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment