Tuesday, September 14, 2010

Mengkreasikan Souvenir Pernikahan Sendiri

Banyak sekali macam souvenir pernikahan yang kamu bisa pilih. Tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah. Tapi so pasti kamu layak untuk mendapat yang terbaik.

A. Item yang unik vs item yang umum souvenir dengan item yang unik adalah souvenir yang jarang kamu temui di pernikahan-pernikahan teman & kerabat kamu. Sementara item yang sudah umum biasanya mudah kamu temukan di pasar-pasar grosir, cth aneka kue misal kue coklat.

B. Packaging yang unik vs item yang unik untuk souvenir dengan packaging (kemasan) unik menggunakan item yang sudah umum digunakan dan harganya tidak terlalu mahal. Disini akan Utamakan kemasannya agar item tersebut kelihatan menarik.

C. Combo a & b nah buat kamu yang kepingin membuat pernikahan mu super special dihadapan tamu-tamu kamu silahkan kombinasikan category a & b. Kamu bahkan bisa berkreasi sendiri menggabungkan item dan packagingnya. Kamu bisa menggunakan 2 buah item sekaligus untuk menambah value dan art dari souvenir kamu.

D. Berguna untuk tamu undangan vs tidak berguna untuk tamu undangan straight forward aja; biasanya orang lebihmemilih souvenir yang berguna untuk tamu undangan mereka. Atau setidaknya yang tidak umum alias pasaran, cthnya aneka kue misal kue coklat. Karena kalau item yang tidak berguna untuk tamu undangan biasanya mereka akan lupa dimana mereka menyimpan souvenir kamu.Tapi jangan lupa bahwa kekuranga souvenir yang tidak berguna dapat ditutupi dengan nilai art alias keindahannya seperti aneka kue coklat.

E. Consumable goods saat ini ada juga vendor-vendor yang menyediakan item yang bisa dikonsumsi. Yang paling umum adalah chocolate souvenir. Kelebihan chocolate souvenir ini adalah consumable (bisa dimakan) dan kelemahannya adalah bisa dimakan (consumable),jadi berguna kan

Sumber - caracepatefektif.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment