Friday, September 17, 2010

Menekan Buget Pernikahan Untuk Sewa Gedung

Tiba saatnya pada keputusan menekan sejumlah budget, cara terbaik adalah berkompromi atas keadaan dimaksud. Bukankah bermusyawarah atau berkompromi adalah praktek yang baik menciptakan pernikahan panjang nan bahagia. Berikut tips singkat menekan biaya lokasi pernikahan.

* Menyelenggarakan upacara dan resepsi pernikahan hanya di satu lokasi bisa menghemat cukup banyak pengeluaran. Apalagi bila lokasi tersebut merupakan one stop venue dengan fasilitas lengkap untuk segala keperluan pernikahan. Bayangkan saja, mulai dari budget untuk bunga, dekorasi, penyewaan tempat, transportasi dan lain-lain.

* Kalau tidak ada gedung resepsi pernikahan dengan fasilitas lengkap, setidaknya pertimbangkan untuk memilih lokasi pesta di tempat-tempat yang telah menyediakan fasilitas catering. Memilih tempat seperti ini akan dengan sendirinya meringkas dana sewa lokasi dan catering menjadi satu harga. Hanya saja perhatikanlah, venue pesta seperti ini akan meminta biaya tambahan bila Anda menggunakan fasilitas catering dari luar.

* Untuk pesta di luar ruang, sebaiknya pilih lokasi yang juga menyediakan dapur. Menggunakan lokasi luar ruang yang mengharuskan penyewaan tenda dan perlengkapan dapur bisa menggembungkan pengeluaran.

Sumber - duniawedding.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment