Thursday, September 16, 2010

Maskapai Yang Memberi Paket Pernikahan Kepada Sesama Jenis

Maskapai Skandinavia, SAS, berencana akan melakukan pernikahan sesama jenis di udara. Jika terwujud, ini akan menjadi pernikahan sesama jenis pertama di dunia.

Chief Commercial Officer SAS, Robin Kamark, mengatakan, “Perusahaan Penerbangan,seperti SAS, telah mengorganisir pernikahan selama penerbangan selama puluhan tahun, tetapi kami akan menjadi yang pertama di dunia untuk mengatur sebuah pernikahan sesama jenis di udara.”SAS, yang sahamnya dimiliki bersama pemerintah Swedia, Denmark, dan Norwegia, mentayakan pihaknya akan menjadi tuan rumah pernikahan diudara dengan menggunakan Airbus A340 dengan rute Stockholm-New york pada 6 Desember mendatang.

“SAS adalah maskapai penerbangan nasional dari tiga negara di dunia yang paling liberal dan progresif di dunia, terutama ketika datang ke hak LGBT, sehingga kami merasa ini adalah perayaan alam cinta,” pungkasnya.Untuk menemukan pasangan sesama jenis yang bersedia, maskapai ini telah menluncurkan promosi lewat media internet yang disebut dengan “Love Is In The Air” untuk menarik minat pasangan sejenis untuk mendaftar dan bersaing untuk divoting.

Pasangan pemenang akan menerima perjalanan pergi pulang dengan kelas bisnis dengan SAS ke New York. Selain itu, pemenang akan mendapatkan akomodasi selama tiga malam di hotel W New York, penerbangan ke Los Angeles dan akomodasi selama tiga malam di Andaz West, Hollywood.

Disamping itu SAS juga akan menjalankan kompetisi versi AS di mana satu pasangan akan mendapatkan paket pernikahan murah dan bulan madu ke Swedia.

Sumber - ofaragilboy.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment