Monday, September 27, 2010

Makasar Mengadakan Pameran Rumah Bekas Terbesar Di Kawasan Asia Timur

Pameran perumahan bekas terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) dibuka untuk pertama kali di Makassar,menampilkan 500 unit rumah di kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Maros. Country Director Ray White Indonesia, Johan Royke, mengatakan pihaknya menyambut baik kemitraan perbankan dan swasta untuk memperkenalkan produk rumah bekas di Makassar.

"Kwartal pertama tahun ini penjualan rumah kami tumbuh 60 persen, dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini didukung kondisi perekonomian Indonesia yang semakin baik," ucapnya.

Dia mengatakan, pelaksanaan pameran rumah bekas ini dilakukan terkait permintaan kebutuhan rumah di Sulawesi Selatan yang cukup tinggi, sementara kemampuan pengembang membangun rumah terbatas akibat kurangnya ketersediaan listrik di daerah ini.

"Kami berharap, keberadaan Ray White bisa membantu masyarakat di daerah ini, untuk memenuhi kebutuhan perumahan," ungkapnya.Principal Ray White Makassar Arifin Tjandra dalam kesempatan itu mengaku pemasaran rumah bekas ini menggandeng salah satu bank swasta yang telah memiliki pangsa kredit perumahan yang cukup besar di Makassar.Bahkan, lanjutnya pihak bank memberikan bunga sembilan persen bagi nasabah yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung 6-9 Mei 2010 di Mall Ratu Indah (MARI) Makassar.

"Ada 500 unit rumah yang di pajang dari total stok sekitar 1.000 unit," ucapnya.Dia menyebutkan, berbagai tipe mulai dari tanah, rumah toko (ruko) hingga apartemen yang dipasarkan dalam pameran ini di tawarkan di kisaran harga Rp260 juta hingga Rp7 miliar per unit.

Sumber - properti.kompas.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment