Monday, September 27, 2010

Inilah Event Property Expo Di Harbour Bay Mall

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam, secara resmi membuka acara Property Expo di Harbour Bay Mall, Batam, Kepri, Sabtu (18/9/1010) sore.

Syamsul Bahrum berkeliling stan-stan property usai membuka perhelatan property expo di Harbour Bay Mall. Dengan mengenakan busana serba hitam, pria berkacamata ini menyampaikan kegembiraannya bisa menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut.Dikatakan olehnya, agar property expo ini bisa dilakukan secara kontinyu. Tidak hanya sekali dalam setahun, namun dua kali dalam setahun. Selain itu dapta pula melibatkan seluruh perusahaan property di Kota Batam ini.

"Saya sangat senang sekali dengan adanya moment ini, karna ini sudah branding yah Property Expo Harbour Bay Mall, saya sangat berharap bisa dilangsungkan secara berkala. Tidak hanya satu tahun sekali, namun dua tahun sekali, sehingga masyarakat yang ingin membeli property bisa menunggu jadwal expo kembali," sebutnya.Dia pun menambahkan agar expo ini tidak hanya menjual perumahan-perumahan saja, akan tetapi juga ada pameran perlengkapan properti. Atau bahkan furniture-furniture yang bisa dipakai dalam rumah. Ia pun mengharapkan agar usaha dalam percepatan pengurusan izin sertifikat dan IMB diperhatikan lebih serius, agar usaha properti di Batam sendiri bisa lebih berkembang.

Usai membuka acara, Syamsul terlihat berkeliling ke setiap stan-stan perumahan yang ada dalam Property Expo Harbour Bay Mall. Syamsul Bahrum sempat berbincang-bincang sejenak dengan para marketing perumahan yang membuka stan dalam expo tersebut.

Sumber - tribunnewsbatam.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment