Thursday, September 30, 2010

Fasilitas Yang Cukup Lengkap Untuk Berolahraga Dan Berbelanja

Belum lengkap rasanya hidup sehat, jika tidak melakukan olahraga. Makanya tidak mengherankan jika kini di sebagian kalangan masyarakat banyak yang sudah memiliki perlengkapan olahraga di rumah maupun rutin melakukan aktifitas olahraga ke gym.Nah, supaya nggak salah beli dan tahu perlengkapan olahraga apa saja yang harus dimiliki tentunya harus disesuaikan. Mulai dari budget hingga ukuran rumah tinggal yang ditempati.

Mengantisipasi kondisi ini, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel pemasaran peralatan dan perlengkapan olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, mengadakan expo perlengkapan olahraga dan fitness. Selain untuk kalangan umum dan tempat fitnes, pameran alat olahraga ini merupakan bagian dari usaha jangka panjang MAP untuk berinvestasi secara agresif pada kategori olahraga fitness, tenis, sepak bola, golf, atletik dan bulu tangkis selama 18 bulan mendatang, seiring dengan usaha untuk memberikan kesempatan berolahraga dan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Sekedar informasi, Sport Depot memiliki ukuran sebesar 1,400 m2 dan menyatukan seluruh aktifitas dunia olahraga seperti lari, sepak bola, fitness, peralatan kesehatan, peralatan fitness, golf, baseket, tenis, bulutangkis, aktifitas luar ruang, sepeda gunung, berkemah, renang serta meiliki area khusus untuk olahraga anak-anak.

Keunikan gerai ini adalah tersedianya fasilitas uji coba produk di dalam toko sehingga konsumen dapat mencoba sebelum membeli. Dengan area yang sangat luas, tersedia pula area golf driving bay, lapangan basket, lapangan tennis dan bulutangkis, area treadmill/peralatan sport fitness, dan area berkemah

Sumber - rileks.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment