Thursday, August 12, 2010

Trend Pakaian Musim Panas Untuk Wanita

Trend Gaun musim panas favorit selebriti tahun ini 2010 - 2011. Boulee banyak digemari Artis Seperti Ashley Tisdale, dan Teri Hatcher merupakan penggemar Boulee. Garis mode terbaru itu kini telah merilis gaun musim panas yang memikat hati dan terfavorit para seleb Hollywood tersebut.

Dibuat oleh desainer Debbie Morad, koleksi ini memberikan arti baru untuk gaun yang chic. Perbedaan mendasar tentang Boulee adalah potongan-potongan yang dibuat selalu menyanjung semua jenis tubuh. Begitu yang dikutip okezone dari Hollyscoop.

Sang perancang terinspirasi untuk menciptakan pakaian wanita ini setelah putus asa dengan kurangnya variasi dalam lemari pakaiannya sendiri."Boulee untuk berbagai gaya wanita, mood, kepribadian, dan aku mengingat hal ini karena aku membuat setiap desain dari koleksi ini," kata Morad.

"Pertama kali aku melihat sebuah gaun Boulee, aku terpesona. Aku berada di sebuah pesta Hollywood, dan melihatnya dari seberang ruangan. Apa yang paling aku suka dari gaun itu ialah caranya yang mengalir, polanya yang bagus, dan daya tarik seksnya. Aku bergegas melihat pada gaun itu dan membaca Boulee. Aku langsung jatuh cinta," lanjutnya"

Koleksi Boulee dapat ditemukan di butik-butik terkenal di seluruh negara termasuk Shoprumor.com, Fred Segal, dan Diavolina di Los Angeles, Big Drop, serta di NYC dan Nordstrom nasional. Selain para seleb di atas, Kim Kardashian, Kelly Ripa, dan Jessica Stroup juga termasuk penggemar Boulee.

Sumber artikellama.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment