Friday, August 20, 2010

Restoran Murah,Citarasa Bintang 5

Berbisnis makanan di sekitar Depok & Klapa Dua, sangatlah menguntungkan. Hal tersebut dikarenakan banyak terdapat kampus dan para mahasiswa dari berbagai daerah yang kost dan berkuliah pada kampus-kampus yang ada disana, salah satu bisnis yang berkembang di Depok adalah Warung Steak & Shake yang beralamat di Jl. Margonda Raya 326, Depok.

Pada awalnya Waroeng Steak & Shake didirikan 3 tahun yang lalu oleh pasangan Jody Brotosuseno di Yogyakarta. Kesuksesan yang diraih oleh pasangan ini tidak membuat mereka puas. Kedua pasangan ini pun memperluas jangkauannnya ke beberapa kota besar seperti kota Surabaya, Malang, Semarang, Bandung dan Jakarta, salah satu nya adalah di Depok. Sampai saat ini telah ada 19 gerai Waroeng Steak & Shake yang tersebar di kota-kota besar.

Cabang Waroeng Steak & Shake Depok ini merupakan cabang yang paling ramai. Pengunjungnya bisa sampai diatas 200 orang per hari, hal tersebut dikarenakan menu-menu yang disajikan sangat terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah dan para mahasiswa.Ya walaupun bisa di bilang ini adalah salah satu restoran murah tapi untuk servicenya sebandinglah sama harganya

Anda dapat memilih daging steak yang hendak disantap, jenisnya antara lain, sirloin, tenderloin, chicken, dll. Harga dari original steak muali dari Rp 13.500 sampai Rp. 30.000 sedangkan harga steak goreng tepung lebih murah mulai dari Rp 9.500 sampai Rp 15.000. Untuk minumannnya terdapat milkshake, soft drink, jusbuah, air meneral, dll. Walaupun harganya murah meriah tetapi rasanya & kualitasnya tidak kalah dengan steak-steak yang ada di restoran kelas atas. Kemajuan Cabang Depok waroeng steak & shake ini terjadi karena kualitas pelayanannya yang memuaskan dan memiliki tempat yang luas untuk menampung para konsumennya.

Sumber wartawarga.gunadarma.ac.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment