Wednesday, August 18, 2010

Restoran Gallery Dengan Konsep Mewah

Konsep yang ditawarkan Gallery Resto sangat menarik. Nuansa homy membuat penikmat kuliner di Surakarta dan sekitarnya dapat menikmati suasana santap malam seperti di rumah sendiri. Gallery di restoran tersebut menjadi suguhan tersendiri yang juga layak dinikmati.

Setting tempat di luar ruang juga dipergunakan dengan efisien. Tatanan taman yang cocok untuk anak muda dengan suasana romantis tak ketinggalan diterapkan pula di Gallery Resto. Masakan yang dihadirkan di Gallery Resto cenderung ke oriental food dan Restoran chinese food. Proses memasaknya segaja diperlihatkan kepada pengunjung yang datang. Rasa makanan tidak kalah dengan resto lain.Bahkan mungkin lebih enak. Tidak hanya makanan dan minuman yang disajikan. Jika pengunjung tertarik dengan barang-barang yang dipamerkan, bisa langsung di bawa pulang. Harga lukisan, lampu gantung, kursi ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 500.000,00-Rp 30.000.000,00. Masih banyak jenis barang lain yang ditawarkan.

Fasilitas lengkap dan ruang yang lega sangat me manjakan customer. Tidak perlu repot jika da tang bersama seluruh keluarga atau kolega bis nis yang ingin meeting. Tak lama lagi, ruang mee ting menjadi fasilitas tambahan Gallery Res to. Teras di lantai dua juga direncanakan dipergunakan untuk tempat makan dengan view lang sung ke taman. Menurut David, manajemennya ingin membuat sebuah restoran yang berbeda. Konsep chinese food diambil karena disenangi banyak kalangan, termasuk wisawatan manca, misal nya dari Italia. Gallery Resto ini tidak mempunyai menu makanan Jawa. Hanya minuman yang khas Jaw a, misalnya Wedang Jahe dan Temulawak.

Sumber bisnisukm.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment