Friday, August 6, 2010

Penginapan Murah Ciri BackPacker

Harga penginapan/hotel di Bali sangat bervariatif, selain tergantung tempat hotel itu berada maupun dari fasilitas yang diberikan oleh hotel. Hotel murahini terdapat diwilayah denpasar dan kuta. Jangan lupa kalo memilih hotel, harus dekat dengan sumber makanan. Menjadi backpacker di Bali harus pintar-pintar memilih makanan, jangan sampai anggaran makan menjadi membengkak karena susah mencari makanan.

Bagi temen-temen yang belum pernah Liburan Ke Bali, berikut saya sajikan tips murah Liburan ke Bali. Emang Apa Bisa jalan-jalan Murah ke bali? Tentu bisa, dengan gaya dan style yang berbeda. Yakni dengan cara Backpacker, sebuah seni berlibur dengan murah atau dengan sedikit uang. Kita tidak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta. Bagi kamu yang berminat backpacking ke Bali, berikut info mengenai hotel murah di kawasan Kuta yang dapat kamu jadikan sebagai tempat peristirahatan. Tarif penginapan tersebut berkisar antara Rp40 ribu – Rp150 ribu per malam.

Kamar-kamar penginapan di atas biasanya mempunyai fasilitas dua tempat tidur, kamar mandi, kipas angin. Dalam setiap tarif yang ditentukan umumnya sudah termasuk pembayaran makan breakfast. Bagi pelancong yang memesan kamar untuk menginap selama beberapa pekan, biasanya pengelola memberi diskon khusus. Tapi, perlu dicatat, pada saat-saat high season dan peak season, tarif kamar-kamar tersebut biasanya melonjak.

Sumber owdy.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment