Monday, August 9, 2010

Penampilan Makin Ciamik dengan Gamis Batik



Gamis. Jenis busana muslim yang satu ini menjadi favorit wanita muslim sehari-hari. Jika bosan dengan koleksi Gamis Muslimah Anda, gamis batik ini bisa dilirik untuk membuat penampilan Anda semakin cantik.

Adalah Pasar Batik yang mengeluarkan gamis-gamis bermacam corak batik yang cantik tersebut, tentunya dengan model yang tetap syar'i.

"Kami menyediakan mulai dari warna-warna batik yang cerah hingga yang gelap", ujar pemilik Pasar Batik Adika Dirgantara kepada detikRamadan.

Sehingga, gamis- Gamis Muslimah batik ini bisa menemani aktivitas Anda mulai dari acara pengajian, jalan-jalan hingga acara formal seperti menghadiri pernikahan.

Mengenai bahan kain batiknya, Adika mengatakan Pasar Batik dapat menjamin mereka memproduksi semua produk dengan kain batik yang tentunya berkualitas tinggi. Berbagai macam ukuran tersedia dari S hingga XXL untuk setiap modelnya. Harga yang ditawarkan untuk gamis batik ini berkisar antara Rp 95 ribu - Rp 150 ribu.

Selain menyediakan gamis batik, Pasar Batik juga menyediakan berbagai macam baju lain seperti baju koko, kain sarung, longdress, hem dan lain-lain.

detiknews.com

No comments:

Post a Comment