Tuesday, August 3, 2010

Konsep Profit Diamond Holiday

Yang akan anda temukan adalah sebuah konsep yang menarik yang telah merevolusi bisnis travel menjadi sebuah peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan yang potensial. Bahkan memberikan kebebasan finansial, dimana pada negara berkembang seperti Indonesia sangat sulit mendapatakannya.

Diamond Holiday Travel adalah sebuah perusahaan yang pre-launch pada bulan Januari 2010 di Hongkong dan memiliki kantor cabang di Amerika. Diamond Holiday menerapkan system Compensation Plan yang sama persis dengan TVI Express sebagai pendahulunya. Keduanya merupakan bisnis MLM berbasis pariwisata, tour dan travel sebagai produk utamanya.Pada diamond Holiday anda akan selalu untung $ 100 + Residual income senilai kurang lebih $ 21.Diamond Holiday memungkinkan apa yang disebut Front End Loading, yaitu kemampuan untuk satu orang akan membeli banyak posisi yang mereka inginkan. BAHKAN JIKA MEREKA MAU BERMAIN SENDIRI sekalipun untuk setengah jalur.

Dengan bonus US$ 1000 pada board pertama ( holiday board ) akan memungkinkan banyak orang mendapatkan keuntungan di awal perjalanan, plus hak untuk Residual Income sudah dapat diberikan pada board pertama ini.Pada putaran berikutnya ( Diamond board ) DH menawarkan pembayaran lebih yaitu $10.000 cash + $5000 voucher wisata di seluruh dunia.

Perbedaan selanjutnya dengan TVI Express sebagai pendahulunya adalah bahwa claim produk membership 6 malam/7 hari dipersingkat menjadi 3 malam/4 hari. Ini membuat implementasi produk lebih nyata dan mudah. Tidak ada pembayaran lain kecuali tax. Breakfast cost yang pada TVI Express di pisahkan dari produk dan harus dibayar oleh member, maka pada Diamond Holiday sudah merupakan satu paket free.

Sumber kaskus.us

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment