Monday, August 30, 2010

Komunitas Travel Bebas Indonesia

Sulit dimengerti, ada orang-orang yang mau bersusah payah meninggalkan tempat tidur di rumah yang nyaman hanya untuk menikmati tidur beralas tanah dan beratap langit. Romantisme yang mungkin juga bisa anda nikmati.Kini image petualangan alam bebas sudah tak lagi identik dengan olahraga keras dan mengerikan.

Ada banyak cara untuk terlibat dalam kegiatan outdoor, dengan lebih mudah tanpa mengurangi sensasinya. Kalau cinta alam dan ingin menikmatinya anda bisa bergabung dengan komunitas-komunitas penikmat alam bebas yang kini banyak dijumpai dan dipertemukan di dunia maya alias internet. Sekadar menyebut nama, ada komunitas seperti Jejak Petualang, High Camp, Pangrango, Nature Trekker, Indonesia Backpacker, Indonesia Geographic, komunitas travel,dan lainnya.

Meski komunitas macam ini biasa dimotori para 'setan gunung', kegiatannya tak melulu soal mendaki. Pokoknya, selagi menyangkut kegiatan di alam bebas - darat dan laut, udara - serta mendatangkan kesenangan dan tidak membebani pelakunya yang mayoritas para pekerja kantoran dengan waktu terbatas, mari!Meski misinya berbeda-beda, komunitas ini punya sejumlah kesamaan. Berawal dari milis, bersifat spontan, terbuka untuk siapa saja yang tertarik dan ingin menikmati alam. Uniknya lagi, komunitas seperti ini banyak diikuti para perempuan. Dengan atau tanpa pengalaman di alam bebas sebelumnya. Kalau anda tertarik bergabung

Mari berpetualang!

Sumber - natrekk.multiply.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment