Friday, August 13, 2010

Kerja Sama Bisnis Laundry Oleh Laundrette

Bisnis binatu lokal yang saat ini merajai pasar laundry & dry cleaning Indonesia terbukti telah meraih sukses. Sebagai salah satu contoh adalah Laundrette Laundry & dry cleaning yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 100 outlet yang tersebar di kota kota besar di Indonesia.

Tetapi franchise Laundrette tidak hanya berhenti sampai sini saja. Melihat kendala yang franchisee miliki pada umumnya dan minat dan keinginan franchisee yang besar dalam menjalankan bisnis binatu, Laundrette memberikan kemudahan kepada para franchisee.

Untuk itu, franchise Laundrette menawarkan alternatif kerjasama bagi hasil . Kontrak kerjasama bagi hasil ini relatif lebih ringan dibandingkan kotrak waralaba pada umumnya dan menguntungkan kedua belah pihak. Kontrak kerjasama bagi hasil yang berlaku selama 2 tahun ini memberikan persyaratan kepada calon franchisee berupa : Tempat usaha berupa rumah tinggal, perkantoran atau area komersial dengan luas sekitar 10-15m² dan memiliki tempat parkir untuk minimal 2 kendaraan. Selain itu, di tempat usaha yang diajukan diharapkan memiliki line telepon, listrik minimal 2200 watt serta air conditioner. Franchisee dikenakan biaya kemitraan sebesar Rp. 5 juta untuk 2 tahun pertama dan Rp. 1 juta untuk 2 tahun berikutnya. Mitra usaha berhak mendapat 20% dari penjualan bersih setelah dipotong PPN.

Sumber franchisekey.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment