Wednesday, August 4, 2010

Kebaya Berdesain Eropa

Gadis-gadis cantik bertubuh tinggi semampai berjalan anggun penuh pesona di catwalk di tengah atrium Duta Mall, Banjarmasin, akhir pekan lalu. Kebaya, membalut tubuh indah mereka.Kebaya dengan pilihan warna-warna lembut nan segar juga ada yang merah cerah ini, menjadi lebih memikat dipadu dengan kain etnik khas Kalsel, sasirangan maupun songket dan batik, membuat performance Kimmy, Naily, Fani, Devinta, Lenny, Muya, Cassandra, Selvi, dan Ramona kian berkilau.

Seperti Kimmy yang mengenakan kebaya warna keemasan dengan aplikasi bordir, payet, sekuin dan batu-batuan swarovsky, disanding sasirangan warna senada, meluncurlah busana dalam kemewahan gaya train look.Ungkapan kekaguman pun, keluar dari bibir ratusan undangan dan penonton yang memenuhi atrium pusat perbelanjaan terbesar di daerah berjuluk Kota Seribu Sungai.Ya, tujuh dari sembilan peragawati tersebut adalah top model Asia asal Jakarta yang khusus memeragakan kebaya modern rancangan desainer anggota APPMI, Defrico Audy di event Frame Ritz Awards on Graduation.

Kebaya-kebaya tersebut diperuntukkan menyambut Idul Fitri 1431 Hijriah. Meski Ramadan saja masih lebih kurang sebulan lagi, namun tidak ada salahnya Anda mempersiapkan busana yang akan dipakai di momen khusus tersebut sejak sekarang.Tidak ketinggalan, dia memberi sentuhan kemewahan Eropa, dengan kerah bervariasi dari V-neck, oval, atau sabrina. Hasilnya, kebaya kontemporer yang berkesan glamour dan romantis, namun tetap menonjolkan kesan etnik dan apik.

Apalagi kebaya sengaja dipadankan dengan sasirangan dan kain tradisional lainnya. Khusus sasirangan dengan aneka warna dan motif, kian mempertegas kekayaan dan keindahan unsur etnik.Tanpa mengenyampingkan unsur tradisional, kebaya-kebaya ini terlihat amat cantik dan indah. Sangat pas dikenakan perempuan- perempuan yang ingin tampil spesial di event spesial. Dengan mengenakan kebaya yang serasi, akan membuat tampak cantik, anggun dan memesona.

Nah, Anda tertarik bahkan terpesona dengan kebaya modern romantis full etnik, rancangan ini bisa menjadi inspirasi untuk busana yang akan Anda dikenakan di momen spesial.

Sumber banjarmasinpost.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment