Thursday, August 5, 2010

Jenis Jenis Sepatu Untuk Wanita Saat Ini

Setiap muncul model sepatu terbaru atau yang terlihat menarik, wanita selalu ingin memilikinya. Namun sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya mengenal setiap jenis sepatu wanita agar tahu mana yang paling cocok untuk mengisi lemari sepatu anda. Tentunya tidak hanya sekedar dikoleksi, tapi dapat anda gunakan dengan maksimal sesuai dengan momen dan fungsinya.

Stiletto

Stiletto adalah sepatu berhak tinggi lebih dari 9cm dengan bentuk hak yang ramping dan tipis dan bagian depan sepatunya pun ramping.

Platform

Ciri dari sepatu platform adalah baik hak sepatu maupun sol sepatu keduanya sangat tebal, sehingga mampu menunjang tinggi badan pemakainya .

Wedges

Wedges adalah sepatu berhak tinggi dengan bagian antara hak belakang sampai sol bagian depan tersambung menjadi satu.

Boots

Sepatu yang menutupi seluruh mata kaki, dengan tinggi yang bervariasi mulai dari ankle boots yang menutupi ankle sampai thigh highs boot yang menutupi setinggi paha.

Peep-Toe

Sepatu peep toe memiliki bagian depan yang sedikit terbuka sehingga memperlihatkan bagian jari kaki.

D’Orsay

Yaitu jenis sepatu dengan bagian depan dan bagian tumit tertutup, namun bagian tengah terbuka mulai dari pangkal jari hingga mendekati tumit.

Jenis sepatu dengan bentuk ujung bagian depan yang membulat dan tidak lancip.

Ballerina Flats

Ini adalah sepatu wanita tanpa hak yang memiliki sol datar bermodel round toe mirip sepatu balet.

Loafers

Loafer adalah sepatu berhak datar tanpa tali dengan bagian depan yang tertutup. Biasanya terbuat dari bahan kulit dengan aksen gesper, rumbai, atau coin holder.

Mocassin

Bentuknya hampir serupa dengan loafers, yaitu sepatu tanpa hak dengan bahan sepatu yang fleksibel menyerupai sepatu yang digunakan suku Indian di Amerika.

Espadrilles

Espadrilles adalah sepatu dari bahan kanvas yang memiliki sol dengan hak tebal atau sedang. Biasanya terbuat dari bahan karet atau tali tambang yang fleksibel.

Clog

Clog adalah sepatu wanita yang memiliki hak tebal dan biasanya terbuat dari kayu.

Sport shoes

Hampir mirip dengan sepatu sport untuk pria, namun menggunakan variasi dan kombinasi warna yang lebih feminim.

Sneakers

Sneakers merupakan sepatu bergaya sportif dengan tali atau bermodel strap on. Bentuknya lebih simple daripada sport shoes dan sol nya terbuat dari karet atau material yang tidak keras, sehingga nyaman untuk digunakan.

Sumber divadivo.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment