Friday, August 27, 2010

Jawa Barat Tingkatkan Wisatawan Yaman Dan Jepang Saat Ini

Asosiasi Perjalanan Wisata Jawa Barat mulai menggaet pasar wisatawan Yaman dan Jepang yang sampai saat ini masih minim datang ke Jawa Barat. "Wisatawan asal Jepang masih enggan ke Bandung, mereka maunya ke Bali," ujar Herman Rukmanandi saat konferensi pers West Java Travel Expo di Bandung, Senin (17/4).

Herman mengatakan berbagai paket liburan sudah dirancang para pengusaha ASITA dan pemerintah, di antaranya wisata sejarah, alam, dan berbagai paket wisata lainnya. "Tahun ini diharapkan wisatawan Jepang dan Yaman mulai mau ke Bandung," katanya.Selain menjajaki pasar Yaman dan Jepang. ASITA mulai melirik pasar Thailand karena pasar Singapura dan Malaysia sudah mulai jenuh, bahkan untuk Singapura sudah lama meninggalkan Bandung

Herman menegaskan pihaknya menyiapkan paket berwisata murah sekitar US$160 untuk wisatawan Asia Tenggara dan berbagai paket perjalanan, bukan hanya single destination untuk wisatawan Jepan dan Yaman di mana setelah puas di Bandung mereka terbang ke Bali.

Siti menegaskan, untuk menggaet pasar Yaman, pihaknya sudah mengirimkan duta budaya untuk melakukan pertunjukan di negara tersebut. "Antusiasmenya sangat tinggi, mudah mudahan tahun ini sudah ada wisatawan asal Yaman yang berkunjung ke Bandung."

Sumber - tempointeraktif.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment