Monday, August 9, 2010

Info Tempat Wisata di Lembang Bandung



Info tempat dan objek wisata di daerah Lembang, Bandung. Ada yang uda pernah kesana?
Bahas Bandung lagi setelah sebelumnya ada info hotel murah di Bandung. Barusan tadi ngeliat di forum, yauda dishare aja deh seputar tempat dan kegiatan Wisata Bandung tepatnya di daerah Lembang.

1.Tangkuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu (Tangkuban Perahu) adalah salah satu gunung yang terletak di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kira-kira sekitar 25 km ke arah utara Kota Bandung. Sewaktu perjalanan terlihat rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh. Gunung Tangkuban Parahu ini memiliki ketinggian kurang lebih 2.084 meter.

2. Maribaya

Maribaya adalah taman peninggalan Belanda, jaraknya sekitar 8 km di timur Lembang.Satu taman di kerimbunan hutan pinus, dengan beberapa curuk. Dekat pintu masuk ada air terjun/curug kecil. Tapi sayang, airnya kotor, terkontaminasi limbah. Masuk lagi ada curug lagi yg agak besar. yang terbesar adalah curug Omas.Saat ini curug omas sudah menjadi kawasan wisata Juanda, yang tembus sampai ke Dago (kalo ga salah tembus ke gua Jepang) jadi mesti bayar lagi.

3. de Ranch
Tempat wisata de Ranch ini tempatnya kayak lapangan yang luaas, rumputnya hijau dan disana kita bisa temuin hal-hal yg berbau koboi-koboian gitu. Ada kuda, flying fox,, speda, bungee jumping, dll..

Nah itu deh kira-kira tempat Wisata Bandung yang ada di sekitar Lembang, Bandung. Bisa buat tempat liburan yang pas kalo liburan.

bloggerceria.com

No comments:

Post a Comment