Thursday, August 12, 2010

Ikan Arwana Platinum Yang Sangat Tinggi Penawaranya

Ya, adalah ikan Arwana platinum. Ini yang berukuran 15″ Arwana platinum inidimiliki oleh Dinasti Aro, di Singapura yang berbasis peternak ikan.Sambil bertanya-tanya apa yang membuat Arwana platinum ini begitu mahal?Ada alasan khusus untuk itu. The Platinum Arowana harus sempurna tanpabintik-bintik putih dari warna lain di tubuhnya yang membuatnya menjadisalah satu ikan akuarium paling mahal di dunia.Apa yang membuat ikan akuarium ini menjadi yang termahal di dunia adalahbahwa Arwana platinum memiliki warna putih yang paling langka yangmerupakan hasil dari beberapa jenis mutasi alam. Arwana umumnya tidakbegitu mahal, tapi ini merupakan pengecualian dan hanya ada di beberapaperairan unik yang hidup dengan caranya sendiri. Ikan ini dari spesies Osteoglossum yang kebanyakan ditemukan di Amerika Selatan.

Meskipun mereka mahal namun salah satu masih bisa mencoba untuk membeli ikan akuarium ini paling mahal di dunia dari dealer terkenal. Kadang-kadang sehingga terjadi bahwa beberapa mutasi pada spesies mahal membuat mereka paling langka langka. Ini lonjakan harga mereka ke langit. Ikan akuarium yang paling mahal di dunia juga merupakan mutan dari platinum arwana. Ini ikan akuarium paling mahal di dunia telah mengalami semacam mutasi yang telah memberi warna putih yang sempurna, bahkan pada permukaan dorsal. Hal ini membuatnya menjadi ikan akuarium yang paling mahal dari ikan-ikan langka lainnya.

Ikan akuarium ini adalah yang termahal di dunia yaitu Arowana platinum dan ditawar harga yang sangat tinggi dari £ 200,000 beberapa tahun yang lalu. Harga ini ditawar oleh importir Arowana Inggris tapi ditolak. Ini ikan akuarium paling mahal di dunia dengan ukuran sekitar 40 cm atau 15 “. Ikan ini memiliki penampilan yang menakjubkan dan hebat Bisakah anda percaya bahwa ini ini adalah ikan akuarium paling mahal didunia, platinum Arowana ditawar dengan harga $ 80.000 baru-baru ini? Pemilik ikan ini, seorang peternak ikan Naga, menolak tawaran ini. Dia mengatakan bahwa ini adalah spesies ikan langka, yang didambakan oleh semua orang yang ingin memiliki akuarium ikan yang paling mahal, tidak untuk dijual di pasar. Pengoleksi ikan spesies langka pasti merasa gelisah dengan berita ini. Dinasti Aro pemilik mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya ikan dari sejenis di Singapura sehingga implikasi bahwa mungkin tidak tersedia di tempat lain juga.

Sumber vanovic.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment