Monday, August 23, 2010

Di Jakarta Banyak Makanan Murah Dan Enak

Sharing sedikit ah tentang info tempat makan enak dan murah di Jakarta. Siapa tahu ada yang lagi bingung mau cari makan dimana, tapi doku lagi pas-pasan. Hehehe. Kalo ada yang mau tambahin info rumah makan enak dan murah, baik di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat ato Jakarta Timur silakan ya.

Jakarta termasuk gudangnya tempat makanan enak dan murah, nah di situs-situs berikut ini Anda bisa menemukan banyak rekomendasi rumah makan enak dan murah yang ada di Jakarta. Berikut daftar website yang sering dikunjungi oleh BloggerCeria.com :

* Kafe Jakarta : dari namanya aja uda jelas, di situs ini kita bisa nemuin kafe-kafe dan tempat makan seantero Jakarta yang direkomendasikan. Mulai dari masakan Jepang, Tradisional, Seafood, Kafe, Chinese Food, dll

* RestoDB : disini selain ada rekomendasi tempat-tempat makan di Jakarta, kita juga bisa gabung sebagai member dan memberikan komentar dan review tentang tempat makan yang telah kita kunjungi. Bisa dapet diskon juga lho di merchant-merchant partnernya.. :)

* Info Makan : ini situs kepunyaan salah satu anggota IMFreedom.net. Ckup sering di-update. Salah satu situs info tempat makan yang paling baik dan lengkap menurut saya.. :)

Nah silakan kalau ada yang mau nambahin. Yang pasti masih banyak situs-situs khusus lainnya untuk para food-lovers. Apalagi di forum-forum seperti kaskus.us, kafegaul, kapanlagi, dll banyak banget info-infonya. Wah, jadi pengen makan di restoran nih. Biarpun tempatnya rame dan agak panas, tapi bagi sebagian orang mungkin gpp asal ada Blackberry yang nemenin. Makan enak bukan berarti harus mahal... :)

Sumber : bloggerceria.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment