Friday, August 20, 2010

Aussie Gencar Promosikan Makanan Dan Minuman

Australia adalah pemasok utama produk-produk makanan dan hasil pertanian berkualitas tinggi ke Indonesia.Baru-baru ini, Australia menyelenggarakan promosi makanan dan minuman dengan tema “Naturally Victorian Chef’s Dinner” di Jakarta, menyajikan berbagai masakan dengan bahan-bahan segar dari negara bagian Victoria.

Vindex Tengker yang menjadi juru masak eksekutif pada acara promosi makanan dan minuman itu, menyampaikan kiat-kiat khusus cara memasak bahan-bahan daging dan ikan segar dari Australia. Selain daging dan ikan, dalam acara promosi itu juga disajikan berbagai minuman anggur dan buah-buahn segar. Menurut Komisaris Perdagangan Australia, Partick Kearins, semua daging yang didatangkan dari Australia telah mendapat pengakuan halal dari Majlis Ulama Indonesia.

Promosi produk Australia adalah kesempatan yang baik untuk memperluas hubungan dan kesempatan perdagangan antara Australia dan Indonesia di sektor makanan dan minuman.Perdagangan produk Australia ke Indonesia pada 2007/08 bernilai lebih dari A$3,9 milyar, dengan sektor makanan dan minuman termasuk daging, gandum dan tepung gandum, senilai A$869 juta.

Sumber Indonesia.embasy.gov.au

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment