Thursday, August 5, 2010

Apple Lempar Imac Terbarunya Ke Pasaran

Semakin ke depan, nampaknya Apple semakin inovatif dalam membuat mahakarya mereka. iMac komputer terbaru kini telah beredar di pasaran. Berbalut full aluminium, produk ini tersedia dalam dua pilihan: 21,5 inchi dan 27 inchi. Dibanding produk pertamanya di tahun 1998, iMac baru ini terlihat sangat ringkas tanpa kabel yang menjulur kemana-mana. Tentu saja, karena perangkatnya hanya dua itu tadi: keyboard dan mouse.Dibanding seri terdahulu, keyboard iMac baru ini terasa simpel, ringan dan tidak ribet. Walau kecil, keyboard ini berukuran full-size, tanpa tombol numerik di sisi kanan yang melebar. Apple sendiri mengklaim ukuran keyboard ini 24 persen lebih kecil dari versi terdahulu.Begitu iMac telah login, keyboard berbalut aluminium ini langsung terdeteksi dengan baik, tanpa ada konfigurasi yang ribet. Dengan LCD ekstra lega dan kualitas suara yang mumpuni, iMac baru ini juga cocok untuk diletakkan di ruang keluarga, untuk menikmati film-film dari DVD terbaru. Sayang iMac baru ini belum memiliki Blu-Ray.

Spesifikasi:

Prosesor : Intel Core 2 Duo 3.06 Ghz

RAM : 4 GB / 16 GB (max)

GPU : ATI Radeon HD 4670 / 256MB

Storage : 1 TB

DVD Speed (R/W) : 24x (CD), 8x (DVD)

Monitor : 27 inchi (2560 x 1440)

Konektivitas : LAN, WiFi, Bluetooth, Mini Display port, FireWire 9 pin, SD card reader, jack audio

OS : Apple Mac OS X 10.6

Software : Front Row , Apple iCal , Apple iChat , Photo Booth , Apple Safari , Apple Spaces , Apple iTunes , Apple Dashboard , Apple QuickTime , Apple Spotlight , Apple iLife '09 , Apple DVD Player , Apple Quick Look , Apple Address Book , Apple Time Machine , Apple Mac OS X Mail , Apple XCode Developer Tools.

Nilai Benchmark (Xbench 1.3) : 186,36

iMac baru ini secara umum adalah lebih besar dan ringkas dari versi sebelumnya. Ringkas dalam artian tidak banyak kabel yang berseliweran kemana-mana. Pengguna yang berminat bisa memboyong iMac baru ini mulai Rp 17.999.000 hingga Rp. 21.999.000.

Sumber detiknet

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment