Thursday, August 19, 2010

All You Can Eat,Konsep Restoran Yang Banyak Di Gemari

Pilihan paket buffet “* All You Can Eat Restaurant*” memang menjadi pilihanalternatif yang menarik untuk merayakan ulang tahun atau hari special bersama keluarga dan teman-teman. Jenis restoran yang seperti ini memang bisa lebih menghemat kocek Anda karena banyaknya makanan yang disajikan hingga puas dengan harga yang cukup masuk akal.

Ada beberapa restoran yang menyajikan menu /"all you can eat" /ini, seperti *American Grill, Hanamasa, The Buffet, Shabu Slim* dan masih banyak lagi restoran dan hotel-hotel yang siap dengan menu makan sepuasnya tersebut. Makan sepuasnya khusus masakan Indonesia juga ada. Salah satunya adalah* The Buffet* menyediakan menu khusus masakan Indonesia. Sedangkan *Shabu Slim* menyediakan khusus menu shabu-shabu.

Urusan harga, /"all you can eat"/ ini biasanya memberi harga dasar namun belum termasuk pajak dan belum termasuk minuman. Hati-hati, jangan terjebak harga yang terpampang besar di depan resto. Pastikan harga yang tertera sudah termasuk pajak ataupun minum, dengan harga /net/.

Makan sepuasnya adalah konsep restoran all you can eat, sehingga pastikan perut Anda dalam keadaan kosong sebelum menyantap makanan yang ada di restoran tersebut. Prinsipnya, ambil sedikit demi sedikit menu yang ada di meja-meja, guna memaksimalkan perut Anda ketika mencicipi semua makanan yang ada. Dan bila perlu, jangan mengambil nasi agar perut tidak cepat merasa kekenyangan.

Sumber indoshopndine.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment