Thursday, August 26, 2010

Agent Travel Bisnis Di Indonesia

Dalam beberapa tahun terakhir ini, transportasi udara di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal itu dikarenakan tuntutan zaman yang semakin modern dan tingkat mobilitas yang tinggi untuk pindah dari satu kota ke kota lain bahkan satu negara ke negara lain. Sehingga perkembangan itu menyebabkan munculnya maskapai-maskapai baru dan dibukanya route-route baru di dalam negeri maupun luar negeri.

Dengan semakin banyaknya pilihan maskapai yang ada, masyarakat sekarang yang cukup dinamis, mobilitasnya tinggi, dan didukung dengan sifat masyarakat Indonesia yang lebih suka dilayani. Mereka sangat membutuhkan jasa layanan agent travel untuk membantu semua pengurusan perjalanan mulai dari tiket penerbangan bahkan sampai dokumen-dokumen perjalanan mereka. Maka tidak dapat disangsikan lagi, apabila tingkat perkembangan agent travel baru meningkat pesat di Indonesia.

Hal ini menandakan bahwa bisnis agent travel adalah salah satu bisnis yang menguntungkan dan merupakan suatu bisnis yang tidak pernah mati. Oleh karena itu The Travel menciptakan sebuah konsep dan sistem yang didesign untuk menunjang kemudahan usaha para pengusaha yang hendak membuka agent travel atau pengusaha agent travel yang belum menjadi keagenan resmi dari airlines.

Sumber - thetravel.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

No comments:

Post a Comment