Thursday, April 22, 2010

Persiapan Pernikahan Melalui Internet

Waktu semakin mendekati hari H pernikahan, anda akan semakin gugup dan stress. Ini terlihat seperti semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana. Apabila anda termasuk orang yang sering panik, duduk dan ambil nafas terlebih dahulu. Ada solusi untuk masalah anda, yaitu gunakan INTERNET.

Web telah menjadi alat untuk anda membeli keperluan hampir untuk semuanya, mulai dari elektronik dan perlengkapan rumah sampai pakaian dan memesan untuk perjalanan anda. Tetapi anda juga bisa menggunakannya untuk mencari gedung pertemuan / pernikahan, bunga pengantin, pengiring, salon dan baju pengantin, video pernikahan, foto pernikahan, dan lain-lain. Ini bisa membantu merencanakan event wedding anda walaupun anda punya jadwal kegiatan harian yang begitu padat. Atau mungkin mencari jasa
paket wedding.


Apapun yang berhubungan dengan pernikahan anda adalah penting, Karena itu, penting untuk mencari vendor yang tepat dan para profesional. Bukan berarti anda harus mendaftar semua vendor dari sini sampai ujung dunia, tapi lakukan pencarian di daerah anda saja. Pencarian lokal memungkinkan anda menemukan daftar profesional dan perusahaan yang bisa membantu anda mempersiapkan pernikahan anda. Apabila anda menggunakan Google atau Yahoo!, anda hanya perlu memasukkan lokasi dengan apa yang anda cari sehingga membuat daftar bisnis lokal akan tampil pada layar.


Satu keuntungan lain menemukan vendor
paket wedding melalui web adalah anda dapat membandingkan penawaran dan hasil karya mereka yang dipampang dalam web. Kemudian anda boleh datang langsung ke kantor mereka apabila anda tertarik. Ini akan membantu anda karena anda bisa melihat beberapa sumber dan kontak hanya dengan beberapa klik melalui mouse.


Vendor yang anda datangi secara nyata di kantornya adalah orang yang nyata. Website hanyalah satu tempat untuk menarik calon pelanggan. Namun anda dapat bertanya-tanya seputar hasil karya atau penawaran harga vendor tersebut melalui kontak yang mereka cantumkan di website apabila anda tertarik. Tapi apabila anda ingin semuanya pribadi, anda bisa meminta mereka untuk membuat meeting dengan anda. Hal ini dikarenakan tidak semua petugas vendor selalu berada di tempat disebabkan oleh pekerjaan atau job mereka.


Saat ini, ada banyak sekali website yang dibuat bukan hanya untuk merencanakan event wedding, tetapi juga catering, foto pernikahan dan banyak lagi. Website-website ini juga memberikan banyak pilihan vendor yang profesional yang telah didaftarkan dalam kota lokal anda untuk memudahkan anda untuk memilih yang terbaik untuk pernikahan anda.


Cara lain yang bisa dilakukan dalam management wedding oleh web adalah membuat website pernikahan pribadi anda. Anda dan para tamu undangan bisa mengambil keuntungan dari website anda untuk memberikan ucapan selamat. Bagi para tamu yang tidak bisa hadir juga bisa memberikan ucapan mereka melalui website. Website anda juga bisa menjadi sarana komunikasi untuk memberitahukan waktu, tempat acara anda, rute/peta ke lokasi acara perkawinan, dan lain-lain.


Menggunakan Web bisa menjadi alternative wedding planner. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan untuk kebutuhan anda. Anda hanya perlu menggunakannya secara bijaksana dan atur waktu anda untuk mencapai tujuan anda.


www.rudiphotography.com

No comments:

Post a Comment