Thursday, April 22, 2010

Gaungkan Visit Batam 2010 Sejak Dini Untuk Gairahkan Dunia Wisata



Upaya pengembangan kepariwisataan di Kota Batam yang sudah diawali dengan Kabag Humas di Mega Wisata Ocarina ,pemahaman akan potensi yang dimiliki Batam dengan posisi yang sangat strategis dan bersebelahan dengan Singapura oleh berbagai stakeholders kepariwisataan menjadi kata kunci dalam kesuksesan program prospektif tersebut.

Kota Batam yang unik, spesifik dan prospektif tersebut sungguh menjadi sebuah potensi wisata (Car Rental Batam) baru dengan kemasan yang rapih dan menjanjikan bagi para wisatawan yang akan mengunjungi pulau berbentuk kalajengking ini.

Berbagai upaya telah dirancang dan diaktualisasikan dalam mempromosikan potensi Batam sebagai daerah tujuan wisata. Dalam bidang It juga, Pemko telah menggagas lomba blogger Batam yang mengangkat berbagai potensi Batam dalam dunia maya. Tujuan kegiatan ini sudah pasti untuk mempromosikan Batam melalui dunia maya. Banyak situs-situs yang dibuat oleh komunitas blogger yang memuat potensi dan aksesibilitas Batam sehingga upaya dalam mempromosikan Batam sebagai tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi akan sangat terbantu dengan lomba tersebut (Car Rental Batam).

Kepala Bagian Humas Pemko Batam, Drs Yusfa Hendri, M.Si, menambahkan pihak swasta juga sudah mulai membangun ikon-ikon Visit Batam 2010 guna mempertegas tahun kunjungan wisata tersebut merupakan milik semua warga Batam dan kesiapan Pemerintah Kota Batam menyambut tahun kunjungan pada 2010 mendatang akan sangat terbantu. Beberapa ikon dimaksud seperti gapura atau patung Visit Batam 2010 yang sekarang berdiri di putaran persimpangan depan Hotel Planet Holiday Jodoh, dan beberapa ikon lain yang tersebar di sejumlah lokasi di Batam.”Jika semua pihak mendukung program ini, kita semua yakin Visit Batam 2010 akan sukses, ujar Yusfa menutup keterangannya.

humasbatam.com

No comments:

Post a Comment