Thursday, March 4, 2010

Mencari Inspirasi untuk membuat Desain Stand Pameran



Anda memiliki kurang dari 60 detik untuk menarik perhatian seseorang ke stand Anda - bagaimana Anda tahu bahwa Stand Pameran Anda akan melakukan pekerjaan tersebut? Berikut adalah beberapa tempat yang dapat Anda datangi untuk mencari inspirasi :

Kumpulan Billboard (Papan Reklame) - biasanya dirancang untuk merebut perhatian dalam rentang waktu singkat, Papan Reklame bertujuan menyampaikan satu pesan dengan menampilkan gambar yang berani dan menggunakan sedikit kata-kata. Memperhatikan Papan Reklame dapat memberikan beberapa gagasan tentang berapa banyak informasi yang dapat disampaikan melalui Stand Pameran Anda.

Pusat-pusat Perbelanjaan - Toko-toko eceran selalu tempat yang baik untuk mencari inspirasi desain Stand Pameran. Berjalan melalui pusat perbelanjaan dan memperhatikan signage atau penampilan Toko yang tampaknya telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menarik orang masuk kedalam. Lihatlah betapa sukses Toko-toko tersebut membuat daya tarik dengan menggunakan arus lalu lintas, warna dan tata letak.

Majalah fashion - Majalah mode biasanya memiliki iklan yang menggunakan bahasa dan gambaran hemat untuk menarik perhatian Anda. Alih-alih membolak-balik majalah untuk membacanya, lihat dari sudut pandang desain, penggunaan tipografi, warna, ilustrasi, fotografi, tekstur, dll. Hal ini akan membuat Anda yakin untuk mendapatkan ide-ide yang baik bagi proyek desain Stand Pameran berikutnya.

Pameran - Anda harus membiasakan diri untuk mengunjungi Acara-acara Pameran sambil mengamati dan mencatat hal-hal yang menonjol dan menarik perhatian dari masing-masing Stand Pameran.

Online - ada banyak situs yang memiliki Foto/Desain Stand Pameran, dimana Anda akan menemukan dan membayangkan konfigurasi dari setiap jenis Stand Pameran. Going online juga akan membuat Anda tetap up to date pada tren.(ragil)

thexhibits.com

No comments:

Post a Comment