Friday, March 12, 2010

Harga Jam Tangan Porsche = Harga Kawasaki Ninja 250

Otomotif bukan saja industri, melainkan juga gaya hidup. Hal ini dilakukan produsen mobil sport dari Jerman, Porsche, bekerja sama dengan Heritage, meluncurkan jam tangan P´6530 Titanium Chronograph. Jumlahnya terbatas, cuma 911 unit di seluruh dunia, dan dilepas dengan harga 3.900 euro atau sekitar Rp 48,6 juta per unit.

Ditilik dari namanya, sudah jelas kalau "tubuh"
jam tangan baru Heritage menggunakan bahan titanium dengan diameter 44 milimeter. Selain itu, fitur lain seperti anti-gores, kaca kristal safir, dan anti-air hingga kedalaman 60 meter.


"Seperti produk lain sebelumnya, Heritage P'6530 mengacu pada filosofi Ferdinand Alexander Porsche yang selalu ingin menciptakan produk termasuk
jam yang bisa menemani jalan hidup," kata pihak Heritage, seperti dilansir autoevolution.com, Rabu (10/3/2010).


Di sisi lain, pencipta Porsche 911, mobil legendaris dari awal tahun 1960-an, ini pernah mengatakan, "Ketika Anda berpikir tentang fungsi dari sesuatu, desainnya kadang-kadang muncul dengan sendirinya."


Setiap unit Heritage P'6530 Titanium Chronograph akan dilengkapi dengan sertifikat presisi dari Officiel Contrôle Suisse des Chronomètres (COSC) di La Chaux-de-Fonds, Swiss. Rencananya, Chronograph akan diluncurkan pada kuartal terakhir tahun ini. Nah, daripada kehabisan, Anda para pencinta
jam tangan bisa memesannya sekarang.


otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment