Monday, March 15, 2010

Ahmad Dhani Lebih Suka Alphard


Meskipun sudah punya sejumlah mobil termasuk hummer bernopol b 1 rcr senilai rp8 miliar untuk ketiga anaknya al, el, dan dul, ahmad dhani mengaku lebih suka memakai mobil alphard miliknya.
Sebagai musisi, ahmad dhani mengaku lebih suka mobil alphard keluaran tahun 2003 tersebut karena memiliki soundsystem terbaik. “itu sudah 6 tahun. Itu adalah studio berjalan saya,” aku ahmad dhani di jalan pinang emas iii, pondok indah, jakarta selatan, rabu (10/3/2010).
Karena kesibukannya, dhani mengaku sering melakukan finalisasi karya-karyanya di dalam mobil alphard tersebut.
”itu finalisasi karya-karya saya. Jadi setelah mixing, karena saya selalu sibuk, saya dengarkan di mobil. Kalau hasilnya jelek, berarti saya harus mixing ulang,” jelasnya.
Selain itu, ahmad dhani mengaku bangga karena alphard yang sudah dipakainya enam tahun lalu, merupakan alphard pertama yang dipakai selebriti. “yang membuat saya bangga, karena artis yang pertama kali pakai alparhd itu saya,” pungkasnya.
Sebelumnya, ahmad dhani telah memberikan hummer berwarna hitam dengan nopil b 1 rcr untuk ketiga anaknya, al, el, dan dul. Dia mengaku membeli mobil cbu tersebut atas keinginan ketiganya. “al, el, dan dul sudah konfirm mau mobil itu,” jelasnya.
Menurut dhani, mobil cbu tersebut mewakili jiwa laki-laki ketiga anaknya. “harganya tidak terlalu mahal. Jangan dikira memberi yang terbaik itu dengan memanjakan. Tapi saya bisa memberikan apa yang saya bisa kepada anak-anak,” pungkasnya. (uky)



Http://autos.okezone.com

No comments:

Post a Comment