Thursday, October 8, 2009

Tips: Memilih Tas KW Yang Baik



Panjang tali tas

pilihlah
tas etnik sesuai dengan kebutuhannya. Jika untuk pergi ke pesta atau pertemuan yang bersifat formil sebaiknya gunakanlah tas bertali yang tidak terlalu panjang. Jika untuk bekerja atau aktifitas sehari-hari sebaiknya pergunakan tas etnik yang bertali seperti tote atau hobo.

Berat tas

tas etnik murah yang kelewat besar dan berat, akan menimbulkan gejala otot leher tegang, kepala pusing, bahkan bisa mencederai tulang punggung. Batas maksimal berat tas adalah 10 persen dari berat badan pemakainya.


Ukuran tas

sesuaikan ukuran
tas etnik murah dengan kebutuhan. Jangan terlalu besar maupun terlalu kecil. Carilah tas dengan kantong tambahan di dalamnya yang berfungsi menempatkan tiap barang tetap pada tempatnya. Karena itu anda tidak perlu membongkar seluruh isi tas hanya untuk mencari dompet atau ponsel.

Bahan tas

tas bermerek import seperti kualitas "super" memang menjamin kualitasnya, tapi harganya cenderung mahal. Tetapi jangan khawatir, jika mau mencari tas import dengan kualitas yang baik pilihlah tas import seperti
tas etnik jogja kw 1 atau kw 2 yang cenderung harganya terjangkau dengan kualitas tetap baik. Sebaiknya memilih bahan tas etnik jogja yang lembut, kuat, dan tidak kaku dari bahan kulit atau nilon.



Sumber: di kutip dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

Post a Comment