Friday, October 16, 2009

Tips dan Panduan Liburan di Bali



Siapa yang tidak mengenal Bali, tempat tujuan wisata Dunia. Tiap tahunnya jutaan wisatawan belibur ke pulau Bali. Bali menjadi tempat yang menarik baik bagi wisatawan asing maupun wisatawan domestic.Paradise Island atau Pulau Dewata adalah sebutan Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alam dan juga keunikan budayanya.

Transportasi. Pertanyaan ini akan sangat penting bagi yang belum sama sekali ke Bali, atau yang yang tidak ingin mengulangi lagi pengalaman buruk akibat salah memilih transportasi (Bali Car Rental).

Ada tiga jalur yang bisa di tempuh untuk ke Bali, yaitu jalur udara laut, dan jalur darat, pemilihan jenis angkutan (Bali car rental) sesuaikan dengan jarak, efektifitas, waktu tempuh, keamanan dan uang saku Anda.

Jika Anda dari luar negeri otomotis pilihan pertama, yaitu jalur udara yang akan Anda pilih. Tapi bagi yang dari dalam negeri, maka masih ada tiga pilihan terutama bagi Anda yang berasal dari daerah yang tidak terlalu jauh dan memungkinkan untuk menggunakan jasa angkutan udara, darat (bali car rental) dan laut.

Di Bali banyak menyediakan public transport (bali car rental), tapi jika ingin berlibur baiknya Anda menyewa kendaraan (bali car rental), baik Sepeda Motor atau Mobil. Untuk kendaraan di bali car rental sendiri bisa dengan sewa baik Motor atapun Mobil dengan harga sewa 30 ribu - 50 ribu untuk motor, sedangkan Mobil Rp. 175 ribu - 250 ribu per hari.

Tarif sewa (bali car rental) sepeda motor per hari atau 24 jam sekitar 25 ribu sampai 35 ribu belum termasuk BBM. Sedang untuk mobil (bali car rental) bervariasi sesuai dengan jenisnya dan rata-rata 150 ribu per hari. Mobil Katana misalnya 60 ribu per hari belum termasuk BBM.

alimmahdi.com

No comments:

Post a Comment