Tuesday, October 20, 2009

Pintar Dan Cermat Memilih Paket Pernikahan Unik




Jika anda tidak terbiasa mengelola sebuah organisasi, menjadi panitia kegiatan, maka mengadakan resepsi pernikahan juga akan menjadi hal rumit. Ini akan menguras banyak waktu dan tenaga anda, meski banyak saudara maupun teman yang siap membantu anda.
Apalagi jika anda adalah pegawai kantoran, yang biasa mendapat sedikit ijin cuti dan mepet dengan hari pelaksanaan.
Jika anda memaksakan diri, bisa jadi anda akan jatuh sakit pada hari spesial anda. Nah, jika anda tidak ingin repot, ada baiknya anda memilih paket pernikahan.
Cara ini banyak diminati, mengingat sangat praktis dan ekonomis. Biasanya, paket wedding ditawarkan oleh vendor catering.
Anda hanya perlu menghubungi satu orang saja untuk menyelesaikan banyak hal, seperti lokasi gedung, jumlah dan jenis menu katering, kelengkapan pelaminan/dekorasi dan fasilitas dokumentasi.
Sayangnya, anda tidak memiliki kebebasan untuk memodifikasi atau mengubah paket wedding tersebut. Jika anda memaksa, maka anda harus rela mengeluarkan harga tambahan yang cukup mahal. Secara keseluruhan sistim ini cocok bagi anda yang fokus kepada dana.
Kebalikannya adalah sistem lepasan. Jika anda menyukai ornamen tambahan dan memiliki banyak waktu luang, maka sistemini cocok untuk anda. Anda bisa menentukan sendiri wedding organizer yang sesuai dengan selera anda.
Anda bisa mendiskusikan rencana dan bernegosiasi dengan mereka. Cara ini bisa membuat kualitas pernikahan anda semakin berkualitas. Namun, bicara harga, maka sistem lepasan bisa lebih mahal dari paket wedding murah atau paket wedding organizer..
Sistim ini digunakan kalau anda memiliki banyak waktu luang dan menyukai ornamen-ornamen tambahan. Anda mencari sendiri vendor-vendor wedding organizer yang sesuai dengan selera anda, membicarakan rencana-rencana anda dan bernegosiasi dengan mereka.
Dari sisi kualitas bisa lebih baik tetapi dari sisi biaya bisa lebih tinggi dibandingkan paket wedding murah atau paket wedding organizer. Disamping itu anda juga dituntut memiliki pengetahuan yang luas mengenai produk dan harga yang ditawarkan masing-masing vendor.



http://www.anneahira.com

No comments:

Post a Comment