Friday, October 9, 2009

Model Pakaian Muslim 2009

Seperti mode pakaian pada umumnya, perkembangan mode pakaian muslim juga tergolong cepat. Di tahun 2009, model busana wanita muslim makin bervariasi termasuk yang pria. Namun secara umum, jenis bahan yang adem dan nyaman seperti katun dan chiffon masih akan banyak dipakai. Rancangan pakaian juga banyak mendominasi gaya pakaian dari luar negeri seperti India, Korea, dan Romawi.

Sementara untuk desainnya masih banyak mengadopsi pakaian India seperti memakai model kerut, model tumpuk layaknya pakaian Romawi, dan lain sebagainya. Tren pakaian muslim selalu berubah menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Pada saat itulah selalu muncul model-model baru.

Untuk warnanya, tahun ini pakaian pria & pakaian wanita muslim, cenderung menyukai warna pastel, dan toska seperti biru, merah marun, hijau kalem, cokelat, dan lain sebagainya. Karena modelnya yang simpel, aplikasi yang ditempel juga tak terlalu banyak. Aplikasi bordir model bunga-bunga kecil ala Spanyol masih akan dipakai.

Sementara model kerudung juga tak selalu konvensional seperti spandek. Ada pula model segi 4, model tumpuk, aplikasi bordir minimalis dan bunga-bunga sebagai variasi untuk acara pesta.

www.grosirmukena.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment