Thursday, October 29, 2009

Memilih Souvenir Pernikahan Dari Kayu



Memilih souvenir pernikahan kadang bisa mudah, tapi bisa juga susah. Biar tidak bingung mungkin tips berikut ini bisa anda pelajari saat anda akan memilih souvenir pernikahan.

* tentukan budget souvenir pernikahan yang sesuai kantong cthny chocolate souvenir. Budget setiap orang bisa berbeda-beda, ada yang souvenir murah, dan ada juga yang ingin souvenir eksklusif.
* perhitungkan jumlah pemesanan disesuaikan dengan jumlah undangan, misal pemesanan chocolate souvenir. Jumlah pemesanan biasanya akan lebih banyak daripada jumlah undangan yang dicetak. Karena kadangkala ada satu undangan yang bisa meminta souvenir lebih dari satu * maruk mode on * hehehe.. Mungkin, kali aja souvenirnya unik banget ***uu..
* pilihlah souvenir pernikahan yang bisa bermanfaat, carilah di toko coklat atau toko cokelat. Contoh misalnya kalender abadi, tempat merica/garam :) (hehehe), atau buku alamat. Bisa juga pilihan lainnya yang bisa anda lihat di tasya souvenir.
* diskusikan pilihan souvenir pernikahan dengan calon pasangan/keluarganya. Nah, ini kadang menjadi problem. Pihak pria inginnya souvenir berbentuk boneka, sedangkan pasangannya ingin bentuk towel aneka kue, kue coklat dan aneka coklat. Hihihi, yah, didiskusikan cari pilihan yang paling baik dan semua pihak setuju atas pilihan tersebut.
* pesanlah jauh-jauh hari sebelum hari-h. Kadangkala souvenir yang ingin dipesan tidak readystock. Masih ada proses produksi, sablon/bordir nama, membuat packagingnya serta waktu ekspedisinya, carilah di toko coklat atau toko cokelat. Nah, biar aman, silakan memesannya minimal sekitar sebelum hari h. Namun ini bukan patokan, hanya saran biar nanti tidak grusa-grusu (duh apa bahasa yg tepat yaa?).
* lakukan penawaran kepada vendor-vendor penyedia souvenir. Ada banyak pilihan vendor souvenir yang ada



Http://www.tasya-souvenir.com

No comments:

Post a Comment