Tuesday, October 20, 2009

Kontes Desain Mobil dengan Alias Software



PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan kompetisi desain mobil dengan nama Toyota Design Competition (TDC) 2009. Mengangkat tema kendaraan anak muda yang groovy yaitu "Yaris in Your Imagination". TDC adalah komitmen TAM untuk terus melanjutkan kesuksesan TDC tahun sebelumnya. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Toyota di bidang pendidikan pada khususnya (Alias Studio Tools)dan dunia otomotif pada umumnya.

Tujuan TDC 2009 adalah untuk menstimulus dan mengeksplor kreativitas dan imajinasi dari kawula muda mengenai New Yaris. Program akan berlangsung April sampai Agustus 2009. TDC akan dibuka dengan seminar-seminar (alias studio tools)di sejumlah perguruan tinggi seperti, Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan, Universitas Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung, Itenas Bandung, Universitas Petra Surabaya. Babak final akan diselenggarakan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

TDC terbagi menjadi 2 kelas, kelas mahasiswa (maksimum 24 tahun) dan kelas media/ jurnalis. Peserta tinggal mengirimkan desain (alias studio tools), konsep, desain sketsa, desain rendering dan nanti akan dipandu untuk membuat clay model. Pemenang selain mendapat hadiah, mendapat kesempatan magang di TAM selama 6 bulan.

toyota.co.id

No comments:

Post a Comment