Thursday, October 22, 2009

Inspirasi Make Up Weddings Untuk Anda



Ketika hari pernikahan tiba tentunya setiap calon pengantin ingin terlihat secantik dan seindah mungkin. Namun untuk memilih Make Up Weddings seperti apa nantinya yang paling dapat disesuaikan dengan bentuk wajah maupun mencari make up artist professional yang berkualitas sesuai keinginan, tentulah menjadi hal yang cukup membingungkan. Berikut kami berikan sedikit acuan yang semoga kelak dapat membantu Anda:

* Carilah inspirasi

Saat ini banyak sekali media seperti majalah, internet, televisi dan lain sebagainya yang menampilkan berbagai macam style make up weddings untuk hari pernikahan, jadikan hal tersebut sebagai inspirasi pada pernikahan Anda sendiri. Apakah Anda ingin mencari make up weddings yang lembut, natural, ataupun yang sedikit glamour. Cocokkan diri Anda mulai dari bentuk wajah, jenis kulit dan tema yang akan Anda pilih. Apabila mungkin kumpulkan contoh-contoh tersebut untuk Anda jadikan bahan acuan untuk test make up weddings nantinya.

* Bagaimana menemukan make up artist yang professional?

Carilah media maupun direktori online yang menampilkan profil dari berbagai make up weddings artist yang berbeda. Dengan begitu Anda dapat melihat dengan jelas masing-masing kredibilitas dan tingkat pengalaman mereka sebagai bahan pertimbangan. Anda pun dapat mengetahui dan melakukan penawaran langsung mengenai kisaran harga ataupun prosedur jasa yang mereka tawarkan. Selain itu rekomendasi dari kerabat atau teman pun dapat Anda jadikan bahan pertimbangan yang lain.

* Kapan sebaiknya memesan jasa seorang make up artist?

Anda sebaiknya melakukan pemesanan untuk jasa seorang make up weddings artist sedikitnya 8-12 bulan sebelum hari pernikahan. Dengan begitu Anda masih memiliki banyak waktu untuk mencoba beberapa style make up weddings yang benar-benar dapat disesuaikan dengan wajah Anda. Perlu diingat bahwa setiap make up artist memiliki style make up weddings yang berbeda, sehingga pastikan bahwa make up artist yang Anda telah pilih benar-benar dapat menciptakan style yang diinginkan. Selain itu hal yang terpenting lainnya adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menjalin hubungan komunikasi yang baik dengannya.

* Test make up

Ada baiknya bagi calon pengantin melakukan test make up weddings sebelum hari pernikahan tiba. Dengan begitu Anda dan make up artist tersebut dapat bereksperimen dengan berbagai style make up weddings mana yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Bila memungkinkan pada saat melakukan test make up, sebaiknya Anda juga mencoba untuk mengenakan gaun pengantin yang telah dipesan. Hal ini dapat mempermudah sang make up artist dan Anda juga tentunya dalam menentukan style make up weddings yang akan diterapkan pada hari H.

makeupartistindonesia.net

No comments:

Post a Comment