Tuesday, September 1, 2009

Mengenal Perkembangan Suntik Putih

Tren suntik putih yang banyak dilakukan para artis sekarang sudah banyak dilakukan oleh para masyarakat kaum pria maupun wanita, karena cara kerjanya yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih yang dijual di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya karena itu bermacam produk dan perawatan pemutihan (whitening) kulit laris manis terjual. Di antara treatment skin whitening injection yang dapat memutihkan kulit yang efektif adalah dengan cara skin injection whitening.

CARA KERJA
Cara kerja dari treatment skin whitening injection adalah dengan menyuntikkan cairan yang mengandung Vitamin C sebagai cara whitening kulit, yang sering disebut sebagai Rajanya Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak manfaatnya. Selain bersifat antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, Vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem imun. Selain Vitamin C. kandungan Selenium juga terbukti berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh,lalu ada Oxiderma yang berfungsi menangkal segala penyakit dan juga membuat kulit menjadi indah, ke dalam tubuh.

MINIMAL 10 KALI SUNTIK
Bila ingin mencerahkan / memutihkan kulit dengan treatment skin injection whitening harus rutin melakukannya. Minimal sepuluh kali melakukan suntik setiap minggu, baru hasilnya terlihat. Selanjutnya melakukan maintenance sebulan sekali. Bagi mereka yang pada dasarnya pigmennya whitening injection, biasanya dengan lima kali disuntik sudah akan terlihat warna kulit aslinya

EFEK SAMPING
Selama ini treatment whitening injection tidak mempunyai efek samping, justru membuat tubuh kita fit karena cara kerjanya sebagai antioxidan.

http://egi88.wordpress.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

No comments:

Post a Comment