Tuesday, August 18, 2009

10 Tips Menikmati Skin Spa




saat tubuh terasa lelah, tidak ada salahnya untuk merelaksasikan dan memanjakan diri demi menghilangkan semua penat yang ada di tubuh.
galvanic spa treatment adalah cara yang ampuh untuk mendapatkan kebugaran tubuh kembali.

oleh karena itu, untuk menikmati spa yang nyaman dan tenang, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan yaitu:
  • jangan malu bertanya.
  • sebelum kamu datang ke tempat spa, ada baiknya untuk menghubungi spa tersebut dan menanyakan beberapa pertanyaan. konsultan ahli akan senang jika kamu mau menanyakan sesuatu tentang spa mereka.
  • datang lebih cepat.
datanglah ke lokasi galvanic spa treatment 15 menit sebelum kamu melakukan registrasi. jika kamu datang lebih awal, maka kamu akan segera mendapatkan pelayanan ektra. waktu kamu untuk memanjakan diri pun bisa lebih lama.

mintalah paket perjalanan spa.
perjalanan spa akan membuat kamu merasa nyaman dan lebih santai.
mintalah seorang ahli terapi.

seorang terapis ahli akan lebih bisa mengerti keinginan kamu dan ia lebih mengetahui apa yang harus dilakukan. jika kamu wanita, mintalah seorang terapis wanita dan begitu sebaliknya.
jangan berbicara selama galvanic spa dan galvanic spa skin. jika ingin mengatakan sesuatu, cukup dengan memberikan isyarat.
gunakan pakaian yang nyaman agar mudah untuk melakukan pemijatan dan relaksasi dengan galvanic spa dan galvanic spa skin.
jangan takut menyuruh terapis galvanic treatment untuk melakukan pemijatan dengan kuat ataupun pada tempat-tempat tertentu.
lepas semua perhiasan anda selama melakukan galvanic treatment untuk mendapatkan kenyamanan proses spa.
matikan ponsel anda.
berikan uang tip kepada terapis sebagai rasa terima kasih. dengan begitu di lain waktu jika anda ingin melakukan spa kembali, ia akan melayani anda dengan baik dan maksimal

Dukung kampanye stop dreaming start action


http://www.lifestyle.dnaberita.com

No comments:

Post a Comment