Friday, July 10, 2009

Tips Membeli Obat Rayap




Para pemburu rayap atau Anti Rayap masuk ke atas langit-langit rumah dan mulai beraksi dengan menyemprotkan cairan ke segala penjuru. Walaupun kayu-kayu kaso penyangga atap masih baik dan belum tersentuh oleh rayap atau Pest, penyemprotan ini adalah untuk mencegah rayap mendatangi lokasi ini. Dinding bata juga tidak luput dari semprotan untuk memutus jalan rayap(Pest) selain kaso penahan serta gypsum sebagai langit-langit.

Sementara itu pasukan Pest Control atau Anti Rayap lainnya sudah memulai aksinya dengan membuat lubang-lubang kecil di lantai dengan menggunakan impact drill. Lobang-lubang kecil yang dibuat sedalam lebih kurang 30cm ini, nantinya akan digunakan untuk memasukan cairan pembasmi rayap ke dalam tanah dibawah lapisan lantai.

Tips:
  1. Saat memilih vendor anti rayap atau Pest Control, pastikan mereka memiliki purna jual yang baik selain memberikan pekerjaan ulang secara Gratis! apabila rayap kembali mendatangi rumah sebelum 3 tahun.
  2. Gunakan pembasmi rayap atau Umpan Anti Rayap berbahan dasar air, karena selain lebih ramah lingkungan juga tidak berbau dan tidak merusak perabotan di rumah.
  3. Saya membayar pekerjaan berdasarkan ukuran rumah dalam meter persegi bukan berdasarkan jumlah cairan atau Umpan Anti Rayap yang digunakan. Bagian atap (bahkan lantai dua rumah) termasuk dalam ukuran ini dan tidak dikali jumlah lantai.
  4. Minta mereka untuk membuat lubang sebanyak-banyaknya untuk dapat mengcover tanah di bawah lantai dengan cairan anti rayap atau Umpan Rayap.
  5. Tanya apakah kayu-kayu yang ada didalam rumah masih cukup baik atau tidak, sehingga kita bisa tahu, bagian mana yang harus segera diganti sebelum hancur dan menambah kerusakan menjadi lebih parah.
Vendor yang saya pilih ternyata menerapkan pembayaran mundur 14 hari, jadi bisa ngatur cash-flow.

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action

http://www.hedwigus.com/

No comments:

Post a Comment

Post a Comment