Monday, July 13, 2009

Produk Lulur Sekar Jagat



smart! itulah semboyan anda jika membeli. mencari produk yang murah dan semurah mungkin memang wajar saja. tapi hati - hati. harga satuan lulur sekar jagat telah bervariasi tergantung wilayah jualnya. patokan harga memang tidak ada. ini dikarenakan globalisasi bisnis menuju era globalisasi. siapa yang berani mencantumkan harga di internet! - siap globalisasi!. kami menghimbau kepada anda agar berhati - hati berbelanja. teliti sembelum membeli lulur sekar jagat. dibawah ada beberapa tips kecil yang telah kami susun untuk anda jika anda ingin berbelanja lulur sekar jagat secara online :

#murah belum tentu jaminan akan untung!.
hati hati membeli produk pada distributor/agen yang menjual harga dengan harga murah dari harga pasar. kisaran harga pasar normal untuk grosir lulur sekar jagat dan sekar jagat bali mulai 50 pcs adalah rp.7000,-. beli lebih banyak akan mendapatkan potongan harga kurang lebih rp.50 s/d rp.100,- sampai dengan titik terendah anda membeli 1000pcs. sebagai contoh jika anda membeli 100 pcs lulur sekar jagat dan sekar jagat bali anda mendapatkan potongan rp.100 sehingga anda harus membayar rp.6900/pcs. harga ini adalah kisaran harga grosir normal, si penjual untung anda juga untung!, bukan si penjual untung anda buntung!.

#beli pada tempat yang anda percaya.

dari sejak berdirinya sejarah e-commerce atau belanja online, kepercayaan adalah faktor utama terjadinya transaksi jual beli. jika anda percaya pada sebuah situs, silakan beli…jika tidak percaya selidiki dahulu.

#ketepatan adalah kunci penting sebuah professionalisme.
seberapa besar mereka bisa menepati janji bisnisnya. apakah produk lulur bali dan lulur sekar dikirim sesuai dengan yang anda harapkan. apakah ada konfirmasi konfirmasi lain yang mendukung status pesanan anda?

#bagaimana memainkan catur bisnis?

jika anda memiliki insting bisnis lihatlah strategi bisnis lulur bali dan lulur sekar mereka. bagaimana mereka memainkan bisnis lulur, strategi apa yang mereka keluarkan untuk menyiasati kompetitor dan pertarungan harga. itu penting!

#bagaimana mereka menjaga nama baik produsen dan tidak menjatuhkan kompetitor!

penting sekali, jika mereka berusaha menjelekkan / menjatuhkan produsen lulur itu sama saja dengan menjelekkan diri mereka sendiri. membeli di tempatnya pasti juga jelek. atau menjatuhkan kompetitor dengan kata kata yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, jangan - jangan nanti anda yang dijelek - jelekkan.

semoga membantu, selamat berbelanja!

dukung kampanye
stop dreaming start action

No comments:

Post a Comment