Wednesday, June 24, 2009

Perkembangan Busana Muslimah Dalam Kehidupan Sehari-hari

Perkembangan usaha busana muslimah modern itu tak lepas dari sambutan masyarakat terhadap desain busana. Konsumen memperlakukan busana muslimah seperti halnya busana lain. Artinya, busana muslimah pun mengikuti tren mode dunia. Untuk itu perlu juga peka mengikuti arah tren, tetapi dengan tetap memegang prinsip busana muslimah.

Banyak perancang menginterpretasikannya dengan memasukkan sentuhan tradisi pakaian Indonesia dalam rancangan busana muslimah, termasuk salah satu jenisnya yaitu
kaos muslimah.

Salah satunya adalah ide busana tradisional Sumatera Barat yang kaya manik-manik dan bordir dipadukan dengan budaya Jawa Barat lewat warna lembut, seperti lime green, terakota, dan dusty pink yang disebut itu eclectic mood, suasana hati yang beragam.
Konsumen pun menggunakan busana muslimah untuk keperluan sehari-hari pada berbagai kesempatan. Artinya, tak hanya pada acara yang berkaitan dengan keagamaan. Jadi perlu diperhatikan keperluan masyarakat yang memerlukan busana muslimah untuk bekerja di kantor pemerintah atau swasta sampai untuk berlibur, seperti busana muslimah kantor.

www.kompas.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Kaos Muslimah - Baju Kaos Muslimah - Butik Kaos Muslimah - Kaos Muslimah Online hanya di 88db.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment