Tuesday, June 16, 2009

Modif Grand Livina

Nama bengkel modifikasi Namura Hyan sudah tidak asing di telinga kita. Dari modifikasi bodi kit ringan sampai modifikasi berat sekelas bodi conversion kerap dilakukannya. “Salah satu keunggulan kita adalah selalu teguh pada konsep dan originalitas,” buka Willy Cahyadi, sang owner Namura Hyan.

Namun akhir-akhir ini, pemuda 24 tahun ini mulai melebarkan sayap dengan membuat dan menyediakan beragam aksesoris produksi masal untuk salah satu merek mobil Nissan dari penjual mobil. “Melihat peluang bisnis yang bagus di area penjual Nissan, tidak ada salahnya untuk memulai mainan baru,” terang Willy yang memilih Nissan Livina dan mobil Nissan Grand Livina dari penjual mobil Nissan sebagai mainan barunya. “Dari bodi kit custom, laci dashboard, jaring bumper, dan aksesoris seperti air filter, strut bar, sampai muffler kita sediakan dari penjual mobil Nissan,” rinci Willy yang mobil Nissan Livina hasil modifikasinya sukses meraih gelar best Nissan yang didapatkan dengan kredit mobil atau kredit Nissan pada seri terakhir Accelera Auto Contest beberapa waktu lalu.

Tapi kenapa justru Livina dengan kredit mobil Nissan yang jadi pusat konsentrasi Namura Hyan? “Karena mobil dengan mobil dp ringan ini jumlah populasinya cukup tinggi namun aksesorinya sulit didapat. Selain itu belum banyak modifikator yang konsentrasi pada mobil dari penjual mobil ini. Kalau Yaris atau Jazz dengan kredit mobil kan sudah banyak tuh,” jujur jebolan Desain Grafis, Universitas Pelita Harapan ini.

Sedang untuk sarana “pdkt” alias pendekatan pada konsumennya, Willy memilih masuk lewat komunitas Livina dengan kredit Nissan serta aktif di berbagai milis. “Kebetulan saya dekat dengan teman-teman dari Nissan Livina dengan kredit mobil Nissan Club, saya juga memberikan diskon khusus buat komunitas sebagai wujud kerjasama antara bengekel saya dan anggota komunitas,” ungkapnya.

Meski begitu bukan berarti pekerjaan modifikasi ekstreem dengan mobil dp ringan yang biasa dilakuakan Namura Hyan jadi terhambat. Dibantu 15 orang karyawannya, Willy tetap eksis. “Kita juga sedang membangun Mitsubishi Galant dan Toyota Yaris ekstreem dari penjual Nissan, disamping terus membuat berbagai macam aksesoris untuk Livina,” tutupnya.

http://www.otomotifnet.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Mobil Nissan - Jual Mobil - Jual Nissan - Jual Mobil Nissan - Kredit Mobil - Kredit Nissan - Kredit Mobil Nissan - Mobil DP Ringan - Mobil - Nissan di 88db.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment