Tuesday, June 2, 2009

Berburu Produk Tekstil Bali

Menurut Ngurah pilihan Bali sebagai wisata belanja bukan mengada-ada, karena sejak lama tempat ini menjadi salah satu tujuan wisatawan berburu produk berkualitas. Itu sebagai sesuatu yang bisa memberi nilai tambah hanya melalui penanganan lebih fokus untuk membesarkan tujuan shopping di Bali. Lihat Tour Bali dan Textile Tour.

Paket Bali Tour yang menyelipkan keunggulan belanja perlu dikreasi untuk menarik perhatian calon wisatawan seperti Tour Textile, dan dia berharap mulai dari maskapai penerbangan, hotel, restoran, transpor lokal, artshop, butik, spa, objek wisata dan jasa pariwisata lainnya, secara serentak memberi diskon untuk Tour Bali.

Ketua Penyelenggara Bali Fashion Week (BFW) 2008 Mardiana Ika menyambut gembira keinginan stakeholder pariwisata Bali tersebut. Ajang BFW yang akan digelar 24-28 Agustus juga merupakan stimulan untuk mewujudkan aktivitas wisata belanja bersama Paket Bali Tour.

"Bali memiliki sejumlah butik yang menawarkan rancangan busana sejajar dengan toko busana di kota-kota besar dunia," kata praktisi fashion yang lebih dari 30 tahun bermukim di Hong Kong. Lihat Bali Tour, Paket Bali dan Tour Textile .

Ika optimistis karena BFW yang telah digelar tujuh kali sejak 2000 selalu dihadiri perancang lokal dan internasional, produsen tekstil, agen tekstil, garmen, fashion label, perancang aksesori (tas, perhiasan, sepatu, topi), lab tekstil, printing companies,( Bali Textile) sekolah mode, serta media massa lokal maupun luar negeri.

Sumber: web.bisnis.com

Temukan informasi mengenai Bali Tour | Paket Bali | Paket Bali Tour | Bali Textile | Tour Textile | Tour Bali | Textile Tour | Bali dan Bali Tour : Paket Bali Tour & Bali Tour Textile pada 88db.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment